Kaya Raya Gara2 Menang Lotre, Gadis Miskin Ini Justru Tak Bahagia



Ratu Pelangi - Bagai ketiban durian montong, seorang gadis cantik 17 tahun memenangkan Lotre senilai 1 juta Poundsterling atau sekitar 19 miliar rupiah. Adalah Jane Park remaja wanita kinyis-kinyis yang kaya raya mendadak gara-gara menang lotre, Ia tak menyangka lotre PERTAMA yang ia beli membawa keberuntungan untuknya.

Sebelumnya Jane hanyalah gadis miskin, tinggal bersama Ibunya dengan menyewa kamar kecil yang sempit, pengap di lingkungan kumuh. Namun setelah ia menang lotre, gaya hidupnya berubah menjadi 180 derajat.

Foto Jane Park, Gadis Miskin yang Mendadak Kaya Raya Gara2 Menang Lotre


Ia membeli rumah besar dan mewah untuk tempat tinggalnya, ia juga membeli tiga mobil mahal Range Rover,BMW dan Mercedes Benz, semuanya dipesan khusus berwarna ungu yang menjadi warna favoritnya. Tak puas sampai disitu, Jane Park juga langsung melakukan oplas besar-besaran pada tubuhnya. Mulai dari Filler sana-sini, perbesar payudara, implan bokong agar semakin melengkung padat dan empuk.

Tapi semua perubahan dalam hidupnya ini justru tak membuat Jane Bahagia. Memiliki banyak uang hingga membuatnya menjadi Milyuner TANPA BERSUSAH PAYAH , Jane justru mengaku Despresi.


‘Aku memang punya banyak uang tapi hidupku serasa hampa. Apakah ini yang menjadi tujuan hidupku? Aku pikir uang akan membuat hidupku 10 kali lebih baik dari kemiskinanku tapi malah membuat 10 kali lebih buruk dari keadaan sebelumnya, ungkap Jane sambil menggaruk pusernya yang bodong.


Ahh..Unch…Engges engges…aku berharap aku tidak memiliki banyak uang. Aku mengatakan pada diriku bahwa hidup pasti akan lebih mudah seandainya hari itu tidak pernah ada, ya hari saat aku memenangkan lotre imbuhnya lagi.


Jane Park mengaku Punya Banyak Uang Tp Justru tak membuatnya Bahagia. Ia merindukan masa-masa dulu ketika masih Kismin


Gadis Miskin yang Mendadak Kaya Karena Lotre itu hidupnya sekarang penuh dengan skandal. Mulai dari gemar clubbing, mabuk sambil menyetir mobil, gonta ganti cowok tamfan berkumis tipis, sampai sering mencari masalah dengan Polisi. Dan kasus teranyar yang menghebohkan publik ketika gadis mantan kismin itu menggugat Lotto, Perusahaan Lotre yang memenangkan Jane.


Dalam gugatannya, Jane mengaku bahwa setelah ia mendadak tajir dari menang lotre, hidupnya jadi tak bahagia dan hancur. Lotto telah merampas masa remajaku yang indah, sekarang cowok2 mendekatiku hanya ingin bercocok tanam saja imbuh Jane Park.


Namun Sebaliknya Netijon justru ramai-ramai membully curhatan gadis lotre tersebut; ‘Dasar cewek pantat burik, bukannya bersyukur malah ngeluh terus, bilang aja duitloh udah abis komentar @memetsompret

‘Ah itu mah akal-akalan dia aja biar dapat duit lagi dari Lotto, cewek matre 6000 emang begitu kelakuannya imbuh @wirasukanenen


No comments

Powered by Blogger.