Motor Ini Melesat Dengan Kencang Dengan Bahan Bakar Vodka.



Pelangiqq.me - Menipisnya cadangan minyak bumi, membuat manusia harus mencari sumber energi lain untuk kendaraan yang mereka gunakan sehari-hari. Berbagai bahan dicoba, mulai dari hasil olahan minyak kelapa sawit hingga alkohol.

Seorang pemilik bar Montgomery Distillery di Amerika Serikat, Ryan Montgomery berhasil mencetak sejarah, karena menggunakan minuman beralkohol, Vodka, sebagai bahan bakar sepeda motor.

Bersama istrinya, Jenny, bahan bakar tersebut berhasil tercipta menggunakan sisa bahan dari proses penyulingan vodka.

Mengandalkan bahan bakar itu, Montgomery disebutkan mengendarai sepeda motornya kecepatan 181 kilometer per jam. Sebelumnya, percobaan serupa telah dilakukan, namun hanya mencatatkan kecepatan 156 km per jam.

"Kami benar-benar melakukannya. Belum resmi, tetapi kami berhasil memecahkan rekor lama dengan rata-rata 181 km per jam. Kami berjalan di atas awan,"

Sebagai informasi, kendaraan yang digunakan ialah sepeda motor Yamaha XS650 kelahiran 1980, yang telah dimodifikasi dengan bantuan builder setempat.

Sebagai catatan, pembalap motor pada dasarnya tidak benar-benar mengetahui seberapa cepat dia memacu kendaraannya, karena rata-rata motor yang digunakan tidak memiliki penunjuk kecepatan.

BBM : E37271BF
Line : PELANGIQQ 
WA : +6281231804952
Facebook : PELANGIQQ ASIA


No comments

Powered by Blogger.