Persia Kuno,Hukuman Sadis Persia Kuno,Jauh Lebih Mengerikan!


BeritaPelangiQQ - Kita pasti udah pada tau kalau pada zaman kuno itu bagi oknum pelanggar peraturan atau norma akan mendapatkan siksaan atau hukuman yang mengerikan. bahkan amat sadis jika kita mendengar kilas balik sejarahnya. beberapa kerajaan dan negara dikala itu menerapkan aturan dan kedisiplinan yang sangat tinggi untuk membuat rakyat atau masyarakatnya patuh dan taat terhadap titah raja atau penguasa. 

namun selain tujuan diatas, beberapa penguasa membuat aturan atau hukuman yang kejam itu sekedar untuk mengingatkan atau memberikan pelajaran bagi rakyatnya agar tidak melakukan kesalahan yang sama. tujuan positifnya tidak lain dan tidak bukan agar terciptanya rasa keadilan dan ketentraman dimasyarakatnya kala itu. berikut ane akan membahas hukuman sadis yang diterapkan di zaman Persia Kuno.

1. Kursi Yang Terbuat dari Kulit Manusia

Dahulu kala, seorang hakim Persia bernama Sisamnes tertangkap menerima suap, yang membuat Raja Darius (raja Persia dikala itu) murka dan bertekad akan membuat contoh hukuman kepada rakyatnya dari kasus Sisamnes tersebut. Hal yang membuat Darius marah besar adalah Hakim seharusnya tidak memihak dan bertindak adil. Raja-pun ingin memastikan bahwa pengganti Sisamnes nanti tidak akan melakukan kesalahan yang sama. tau ga gan end sis apa yang terjadi dengan Sisamnes??!!! |TERBESAR DAN TERPERCAYA

Sisamnes dibunuh setelah itu tenggorokannya digorok, Darius juga memerintahkan para algojo mengoyak setiap inci kulitnya dan membuat potongan tersebut menjadi lembaran kulit manusia. Kemudian dari kulit tersebut Darius menyuruh algojonya menjahit kursi yang terbuat dari kulit Sisamnes. Sejak saat itu juga diwajibkan hakim yang baru harus duduk di kursi yang terbuat dari daging manusia tersebut. SERAMMMkan......gan sis..!!!

Pada kasus sisamnes ini, hal yang paling mencetarrkan adalah ketika penunjukkan hakim Pengganti Sisamnes, hakim itu adalah putra Siamnes sendiri. Saat dia memimpin persidangan Persia, dia harus menghabiskan setiap hari duduk di kursi yang terbuat dari daging ayahnya. Dan sejak saat itu tentu saja, Hakim akan bertindak sewajarnya dan berprilaku yang adil tanpa memihak.

2. Pemberontak Akan Kehilangan Anggota Tubuhnya


PELANGIQQ BANDARQ Tidak ada kata ampun bagi mereka yang coba memberontak atau membangkang dari raja Darius saat itu. Sebaik-baiknya hukuman bagi para pemberontak ini adalah mereka tetap dibiarkan hidup selama dapat bertahan dalam penyiksaan dan belenggu rantai pada kaki mereka. ehhhmmm....!!! tau ga apa hukuman apa yang diterima para kaum Rebel ini..??!!!

Raja Darius mengumpulkan para  pemberontak lalu memotong hidung, telinga, dan lidah mereka dan mencabut salah satu dari mata mereka tetapi raja tidak membunuh semua dari mereka. Para pemimpin pemberontak dirantai dan diikat di depan gerbang  kastilnya sehingga semua orang yang berjalan melewati si pemberontak akan melihat tubuh mereka yang dimutilasi. Sementara itu, 

Pimpinan kaum rebel ini dipenggal kepalanya, dan kepala mereka digantung di atas benteng kota. Mereka ditinggalkan di sana selama berminggu-minggu, dicemooh dan dipukuli oleh semua orang yang lewat, menatap sisa-sisa teman-teman mereka dan menderita dalam kesakitan yang luar biasa. . Kemudian, ketika mereka tidak dapat bertahan hidup lagi, mereka "diizinkan" untuk mati


3.Pencuri akan dihukum dengan dikoyak Tubuhnya

Beberapa tahun berikutnya di Persia, para pencuri harus berurusan dengan hukuman yang mengerikan. Siapa pun yang tertangkap mencuri atau melecehkan seorang pengendara di jalan-jalan kekaisaran akan dijatuhi hukuman mati. bagaimana cara kematiannya??!!!

 sadis amirrr gan sis....mereka harus mati dengan cara terbelah menjadi dua. Para algojo akan menarik pucuk-pucuk dua pohon sedekat mungkin satu sama lain dan mengikatnya bersama. lalu para algojo  akan menyeret si pencuri dan mengikat satu kaki ke puncak setiap pohon. Kemudian mereka akan memotong tali yang memegang pohon-pohon itu bersama.

 Pucuk kedua pohon itu akan memental bebas, menariknya dengan kecepatan luar biasa dan menembak kembali tegak dengan penjahat yang masih terikat pada sisi lainnya dibawah. Tubuhnya akan robek  dari kekuatan pentalan pohon tersebut keatas. Dalam sedetik, dua bagian dari apa yang dulunya satu orang akan bergantungan di pohon tersebut. 

Tubuhnya akan ditinggalkan di sana, tergantung di jalan di mana dia merampok orang yang tidak bersalah. Siapa pun yang melewati jalan ini akan mendapat peringatan yang keras tentang apa yang akan terjadi jika mereka mengikuti kehidupan para pencuri.


Situs Poker Online Uang Asli Terbaik & Terpercaya #1 Di Indonesia
Raih Kesempatan Menang Disini Sekarang !!
Mainkan 8 Permainan Terbaik Hanya Dengan 1 ID Saja !! (Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker, AduQ, Banda66 dan Sakong Online)
Menggunakan Server Poker V Dengan Kesempatan Menang Terbesar Hanya di PelangiQQ!!
>> Link Pendaftaran <<

100% Player vs Player, No BOT, No Admin
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Dapatkan Bonus Menarik Dari Kami Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Referral 15%

Gabung Sekarang & Ajak Teman Anda Bermain & Dapatkan Bonusnya Disini !!
>> Hubungi Kami <<
- LiveChat 24 Jam
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952

No comments

Powered by Blogger.