4 Aktivitas Menghibur Diri Sendiri Agar Jauh Dari Depresi

Banyak orang seringkali tidak sadar bahwa mereka sedang dalam tekanan besar hingga depresi. Nah, sebelum benar-benar mengalami gangguan mental, ada baiknya jika Anda tidak memaksakan diri untuk terus bekerja dan rehat sejenak untuk bersantai. Tidak ada salahnya bersantai, apalagi jika itu malah memperkuat kesehatan tubuh dan mental Anda Ladies.

1.Aktivitas olahraga harian
Hasil gambar untuk aktivitas olahraga harian
Banyak dokter yang menangani depresi kronis akan menyarankan Anda agar melakukan aktivitas di luar rumah untuk olahraga ringan seperti berenang, bersepeda berkeliling, berjalan-jalan ke taman, atau berlari-lari kecil di pagi hari. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan efek positif mengurangi gejala depresi jika Anda beraktivitas di luar rumah dan menikmatinya.
 Olahraga ringan akan membuat Anda lebih percaya diri, membantu melepas kecemasan dan melepaskan neurotransmitter serta endorphin ke dalam tubuh yang akan membangkitkan mood baik Anda.

2.Meditasi
Hasil gambar untuk meditasi
Cara meditasi memang ampuh jika Anda ingin merilekskan pikiran dan menjauhkan pikiran buruk. Anda jadi lebih terbuka, optimis dan berpikiran positif jika melakukan meditasi. Meditasi membantu Anda melepas kecemasan dan belajar bersabar. Bahkan hanya mengikuti meditasi sebentar saja, Anda sudah mampu menurunkan tingkat stres otak dan pikiran negatif.

3.Yoga
Hasil gambar untuk yoga
Olahraga yang melatih fleksibilitas tubuh ini ternyata, menurut suatu penelitian, juga bisa dijadikan kegiatan pribadi yang mampu menurunkan tingkat stress tubuh. Meski masih belum diketahui bagaimana bisa yoga menjadi bagian penting penurun depresi, namun sepertinya gerakan yoga yang perlahan namun akurat dan teknik pernapasan yang sering dilakukan dalam yoga mampu menjadi antidepresan dengan memperlancar aliran darah dan asupan oksigen yang lebih baik.

4.Hewan peliharaan
Hasil gambar untuk hewan peliharaan
Ladies, orang yang suka binatang itu seringkali dikaitkan dengan seseorang yang memiliki kepedulian dan kasih sayang. Jika Anda ingin melepaskan stress, maka memiliki hewan peliharaan adalah pilihan yang sangat baik, terutama jika Anda suka hewan.
Hewan mampu memberikan perasaan aman, percaya diri, disayangi, diinginkan dan dijaga. Hal itulah yang bisa mencegah diri Anda dari depresi. Anda bisa memelihara hewan apa pun yang Anda suka dan nyaman memeliharanya.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

No comments

Powered by Blogger.