4 Artis Dunia Yang Ikuti Tren Bulu Ketiak Berwarna

PelangiQQ - Tak hanya masyarakat biasa saja yang kini mengikuti tren bulu ketek berwarna. Namun para selebriti hollywood pun ikut penasaran dengan tren kecantikan unik yang satu ini. Permainan warna-warna gelap dan terang pada bulu dan beberapa daerah ketiak mereka pun membuat penampilannya terlihat lebih unik dan berbeda dari biasanya.

1. Lady Gaga


Dikenal sebagai salah satu penyanyi yang doyan berdandan dan berbusana unik dalam setiap aksi panggungnya membuat Lady Gaga pun ikut mencicipi tren bulu ketiak berwarna yang tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Dalam salah satu penampilannya, Gaga Tampil seksi dengan menggunakan busana serba hitam.

Uniknya, dalam penampilan tersebut ia tampil dengan bulu ketiak yang memiliki warna senada dengan rambut palsu yang ia gunakan hari itu yaitu hijau toska. Permainan warna hijau pada bulu ketiak dan rambutnya membuat dirinya terlihat bersinar dan lain dari pada yang lain.

2. Katty Perry


Katy Perry yang gemar membuat gebrakan dalam setiap penampilannya pun mengikuti tren unik ini. Ia sempat mewarnai bulu ketiaknya dengan warna menyala agar penampilannya terlihat menarik. Pemilik lagu hits This Is How We Do ini memang kerap tampil unik dan cantik saat menghibur para penggemarnya.

3. Kelly Osbourne


Sempat mewarnai rambut barunya dengan nuansa ungu, Kelly Osbourne pun memberikan nuansa yang berbeda pada ketiaknya. Tak hanya rambut, namun perempuan berambut pendek ini juga memberikan nuansa permainan warna pada bulu dan beberapa daerah di ketiaknya.

4. Madonna


Penyanyi cantik Madonna pun sempat mengikuti tren bulu ketiak berwarna. Dalam akun Instagram pribadinya, Madonna memamerkan bulu ketiaknya yang ia berikan nuansa kombinasi warna cokelat muda dan tua. Dengan menggunakan busana tanpa lengan, Madonna nampak seksi pada foto tersebut.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain




No comments

Powered by Blogger.