Unik Inovasi Cafe DiTaiwan Ini Membuat Esrim Berbentuk Anjing Sangat Mirip


BeritaPelangiQQ - Inovasi adalah hal yang sangat penting, apalagi untuk mereka yang memiliki bisnis di bidang kafe. Hanya saja, apa kamu terpikirkan untuk menyajikan es krim dengan bentuk anjing sebagai bentuk dari inovasi menu kafemu? 

PELANGiQQ Terdengar cukup aneh, tapi memang inilah yang dilakukan salah satu kafe di Taiwan yang menyajikan es krim dengan bentuk anjing.

Seperti dilansir dari Oddity Central, es krim ini memiliki bentuk yang mirip banget seperti anjing asli dan membuat orang merasa gemas sekaligus ngeri di saat yang bersamaan.|TERBESAR DAN TERPERCAYA

 Iya, sekalipun rasanya nikmat banget, nggak kebayang dong kamu membelah badan seekor anjing lucu dengan sendok kecil, lalu menyantapnya.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana kafe asal Taiwan itu membuat es krim yang mirip seperti anjing asli. Hanya saja kalau melihat viralnya es krim tersebut, 

PELANGIQQ BANDAR66 bukannya tidak mungkin kafe ini memakai cara yang sama dengan kedai dessert asal Thailand yang menawarkan pudding susu kelapa dengan bentuk yang juga mirip seperti anjing asli.

Oke, mari kita singkirkan dulu sebentar bagaimana cara membuat es krim yang punya bentuk mirip seperti anjing asli ini. Yap, soalnya hati siapa yang nggak akan retak saat membelah badan anjing dengan sendok, apalagi menghancurkan kepalanya? Ya meskipun cuma es krim, kemiripannya dengan anjing asli itu lho yang bikin jadi nggak tega.


No comments

Powered by Blogger.