5 Rumah TerUnik Di Dunia,Keren!


BeritaPelangiQQ - Rumah merupakan tempat singgah paling nyaman bagi manusia. Seiring perkembangannya. Saat ini rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat berlindung atau beristirahat saja, tapi lebih dari itu. Rumah juga bisa menjadi identitas bagi sang pemiliknya. Tak heran muncul banyak desain atau rancangan rumah yang dibuat seseorang sesuai seleranya.

Tak sedikit orang yang kemudian berani keluar jalur dengan membangun rumah yang memiliki desain unik dan tak biasa. Banyak pula yang membuat atau mendesain sendiri dengan gaya yang terbilang unik, berbeda dengan bentuk-bentuk rumah yang ada di lingkungan tempat tinggal. Selain memiliki nilai seni tinggi, rumah dengan desain unik juga bisa disesuaikan dengan dana yang kamu miliki saat ini. Bahkan, bukan tidak mungkin rumah unikmu nanti bisa kamu jadikan sebagai investasi jangka panjang. Kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan pakar sebelum membangun rumah unik impianmu.

PELANGIQQ BANDARQ Nah, jika kamu termasuk yang tak menyukai sesuatu yang berbau mainstream dan berniat memiliki rumah yang unik, maka 10 rumah unik yang ada di dunia ini wajib kamu tahu.


Rumah Terbalik


Rumah unik dengan desain terbalik 180 derajat ini satu tahun belakangan tengah menjadi tren. Tak hanya di luar negeri, di Indonesia pun sudah banyak yang membangun rumah unik satu ini. Rumah unik ini dibangun oleh arsitek dari Polandia bernama Daniel Czapiewski. Kala itu, pembangunan rumah unik ini bertujuan sebagai ungkapan terhadap berakhirnya era komunis di Polandia. Pembangunan rumah ini menggambarkan ketidakstabilan kehidupan sosial yang terjadi ketika masa-masa komunis berlangsung.

PELANGIQQ SAKONG Proses pembuatan rumah unik satu ini memakan waktu lebih lama sampai empat kali lipat dibanding rumah biasa. Hal ini karena pekerja yang membangun rumah unik ini merasakan pusing dan disorientasi arah saat melaksanakan tugas kontruksinya. Jenis rumah unik satu ini bisa juga kamu manfaatkan sebagai tempat wisata atau restoran nantinya.

Rumah Tempurung Keong


Rumah unik di dunia lainnya adalah rumah berbentuk tempurung keong. Rumah unik milik Javier Senosiain ini terdiri dari tiga tingkat. Yang tak kalah menarik dari rumah unik ini adalah hiasan kaca warna-warni di depannya akan memantulkan cahaya PELANGIQQ dibagian dalamnya saat terkena bias cahaya matahari. Rumah kerang yang didesain oleh arsitek Arquitectura Organica ini terinspirasi dari karya Gaudi dan Frank Lioyd Wright.

Rumah Piano dan Biola


PELANGIQQ BANDAR66 Rumah unik berbentuk piano dan biola raksasa ini terletak di kota Huainan, China. Biola kaca di rumah unik ini digunakan sebagai pintu masuknya. Rumah piano ini disangga oleh 3 kaki beton dan memiliki teras di atapnya. 

Dinding-dindingnya yang terbuat dari kaca pun semakin menambah kesan cantik rumah unik ini. Rumah unik ini dirancang pada 2007 silam oleh mahasiswa arsitektur di Hefei University of Technology.

Rumah Transparan di Jepang


Sebuah hunian di Tokyo, Jepang menjadi rumah unik selanjutnya. Pasalnya, rumah unik yang memiliki luas keseluruhan sekitar 85 m² ini tembus pandang. Penggagasnya adalah seorang arsitek asal Jepang bernama Sou Fujimoto. Rumah ini memang didesain agar cahaya matahari mudah masuk dan sirkulasi udara selalu terjaga dengan baik

PELANGIQQ DOMINO99 Kamu dapat melihat dengan jelas dekor yang ditaruh di dalam rumah dari luar. Rumah unik ini memiliki rangka logam yang sangat kuat. Jangan khawatir, di beberapa bagian yang membutuhkan privasi dipasangi tirai dan gorden kok.

Rumah Batu


PELANGIQQ ADUQ Rumah unik dari batu ini terinspirasi dari sebuah serial animasi ternama ‘The Flintstone’. Rumah unik yang dikenal sebagai Casa do Penedo ini terletak antara Celorico de Basto dan Fafe, Utara Portugal. Rumah unik ini dibangun pada tahun 1972 dan selesai tahun 1974. Sekilas, rumah unik yang diapit batu ini memang tampak primitif.

 Namun, kamu pasti akan terkejut melihat penampakan dalamnya. Pasalnya, rumah ini dilengkapi dengan perapian, kolam renang, bahkan pintu dan jendelanya dibuat antipeluru. Berkat keunikannya rumah ini kini menjadi sebuah museum dan menjadi magnet bagi wisatawan yang berkunjung ke Portugal.|TERBESAR DAN TERPERCAYA 



2 comments:

  1. SAHABATKARTU, Agen Domino99 Terbaik Di indonesia
    DAFTAR & Bergabunglah Sekarang juga
    - Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    - Bonus Referal 15% Seumur hidup
    =====================sa
    SILAKAN HUBUNGI CS KAMI DI :
    Livechat : www.Skartu99,com
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    ReplyDelete
  2. Merasa Kebinggungan Mencari Situs Game Online yang bisa di percaya ?
    Yukk Bergabung & buktikan sendiri Di SLOTDOMINO,com
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Referal 20%
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : SLOTDOMINO,com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    ReplyDelete

Powered by Blogger.