Akan Menikah Lagi, Ahok Disebut Tiru Gaya Nelson Mandela



PelangiQQ.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan segera menikah setelah bebas dari penjara. Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polisi wanita (Polwan) berpangkat Bripda.

Salah satu kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera mengatakan, kliennya itu ingin mengikuti jejak mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela. Nelson menikah lagi dengan aktivis Winnie Madikizela karena ditinggalkan sang istri.

"Saya ini kan kayak Mandela juga, waktu ditahan ditinggal istrinya, terus sebagai manusia kan wajar juga dong nanti kawin lagi," kata Teguh menirukan ucapan Ahok saat dikonfirmasi, Kamis (6/9/2018).



Teguh mengaku ketemu Ahok pada Selasa 4 September kemarin di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, tempat Ahok dipenjara. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu keduanya memang sempat mengobrol soal rencana pernikahan Ahok.

Namun, kata Teguh, Ahok tidak pernah menyebutkan siapa sosok yang membuat pria yang lahir pada 29 Juni 1966 ini jatuh cinta lagi.

"Itu kemarin nggak diucapkan di depan saya, pokoknya intinya dia nggak mengucapkan. Dia tidak mengucapin itu tapi soal kawinnya nanti iya, sebagaimana manusia lainnya, mencontohkan Nelson Mandela itu," pungkas Teguh.









No comments

Powered by Blogger.