Ternyata, Kondom Bisa untuk Menambal Ban atau Memoles Interior Mobil


PELANGI QQ - Kondom atau alat kontrasepsi jamak ditemukan karena dikenal sebagai pengaman bahkan dapat mencegah terjadinya kehamilan saat berhubungan suami istri.

Namun kini, kondom memiliki sejuta fungsi. Bahkan di negera komunis seperti Kuba, Kondom banyak digunakan untuk berbagai keperluan.

Salah satu yang cukup menarik PELANGI QQ , kondom bisa digunakan untuk alat tambahan reparasi ban atau tambal ban. Demikian dilansir Reuters.com, Kamis (6/9/2018)

Selain itu, pelumas yang ada pada kondom juga dimanfaatkan untuk memoles tampilan interior mobil agar jadi kinclong.

Tak hanya untuk sektor otomotif, fungsi kondom di Kuba bisa membantu fermentasi anggur, mengikat rambut, balon di hari ulang tahun, hingga untuk membantu nelayan mencari ikan.

Kuat dan elastis, menjadi hal utama. Selain itu, karena mendapatkan sanksi perdagangan dari Amerika Serikat dan sekitarnya, membuat Kuba mengalami berbagai markup harga soal barang-barang impor.

Selanjutnya

Karena itu, warga Kuba harus berfikir beberapa kali dan memanfaatkan sejumlah barang yang ada. Termasuk kondom.

Disebutkan, alat perlindungan terhadap infeksi menular akibat seks bebas ini baik dibuat secara lokal maupun impor dari negara-negara Asia relatif sangat murah. Murahnya harga kondom karena pemerintah turun memberikan subsidi.

Hal ini karena negara di kepulauan Karibia itu sangat fokus pada kesehatan seksual. Bahkan harga satu kotak kondom yang berisi tiga unit itu dijual hanya satu peso atau sekitar 4 sen dolar.



di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss

No comments

Powered by Blogger.