KACAU! Karena "CEWEK MABOK" Striptis Di Pesawat,Penumpang Saling Baku Hantam!


Pernah kebayang gan,ketika kita lagi jadi penumpang sebuah pesawat terbang,tapi tiba-tiba ketika pesawat sudah berada di udara terjadi kerusuhan didalam pesawat?
ya jujur aja,mungkin kita pikir mana mungkin di pesawat ada kerusuhan?
tetapi faktanya kejadian ini benar-benar terjadi baru-baru ini di sebuah pesawat komersial dari EASYJET,ketika sedang melakuan perjalanan ke IBIZA...
sekelompok orang didalam pesawat tersebut saling baku hantam dan brutal 

Seperti yang diberitakan oleh beberapa media,telah terjadi "Kerusuhan" didalam sebuah penerbangan pesawat easyJet menuju Ibiza
insiden ini terjadi setelah seorang wanita mabok diduga melakukan tarian striptis kepada orang asing dan kemudian memamerkan payudaranya.


sekelompok penumpang saling baku hantam di depan pesawat dari Luton setelah diklaim wanita itu mulai membuat onar ketika sedang melakukan jungkir balik di lorong pesawat.
Josh,yang merekam perkelahian itu,mengatakan bahwa teman-teman wanita itu duduk di belakang tetapi dia berada di depan bersama sekelompok orang yang tidak dikenal dan melakukan tarian striptis yang kemudian menimbulkan masalah.

Dia mengatakan kepada salah satu media setempat, "Kami naik ke pesawat dan teman-teman si wanita tersebut semuanya duduk di belakang,dan kemudian tiba-tiba dia berada di depan di antara orang-orang yang memberinya lebih banyak minum dan bersenang-senang disana".

"Dia kemudian menari-nari di atas mereka dan dia mengeluarkan payudaranya,dan dia terlihat sangat mabok.
Dia juga melakukan aksi jungkir balik di lorong pesawat"


Memang tidak begitu terlihat jelas apakah wanita mabuk itu ada dalam video itu,tetapi kuat dugaan kelakuannya itulah yang telah menyebabkan insiden itu.
Seorang juru bicara easyJet mengatakan kepada salah satu media: 'EasyJet dapat mengkonfirmasi bahwa sekelompok penumpang telah dikawal dari pesawat EZY2095 dari Luton ke Ibiza pada 2 Agustus oleh polisi pada saat kedatangan karena berperilaku mengganggu.

'Keselamatan dan kenyamanan penumpang dan awak kami adalah prioritas utama easyJet.
Awak EasyJet dilatih untuk menilai dan mengevaluasi semua insiden didalam penerbangan.
"Sementara insiden seperti itu memang jarang terjadi,kami menganggap mereka sangat serius tidak mentoleransi perilaku yang kejam atau mengancam di dalam pesawat dan kami pasti akan mengambil langkah hukum"

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?





No comments

Powered by Blogger.