Kayak Bunglon! Hasil Makeup Gadis Berjuluk 1000 Wajah

PELANGIQQ - Ixlona tampil memukau dari mulai Elsa Frozen hingga Joker pun bisa. Belakangan ini, kemampuan seseorang dalam merias wajah semakin diapresiasi. Kehadiran media sosial, membuat makeup menakjubkan yang mereka buat semakin dikenal banyak orang. 

Dalam hitungan menit, karya para seniman face painting bisa mendunia. Seperti seorang gadis asal Rusia, Ilona Bugaeva yang masih berusia 18 tahun. 

Kecakapannya memainkan produk makeup, berhasil memikat hati netizen. Ilona memiliki kemampuan merias wajah ala cosplay dengan hasil mengagumkan. 

Banyak orang yang menjulukinya sebagai gadis seribu wajah. Keahliannya merias wajah dalam berbagai karakter layak diacungi jempol. 

Tak heran, jika banyak orang yang mengaku pangling dengan penampilan wajahnya yang berubah mengikuti karakter apapun. 

1. Hermione Granger, Harry Potter 


Siapa yang tidak kenal sosok penyihir pandai ini? Hermione selalu menjadi salah satu karakter favorit di serial film Harry Potter. Rambut bergelombangnya yang lebat selalu menjadi ciri khasnya. Ilona pun mampu meniru penampilannya, lengkap dengan setelan seragam sekolah sihir Hogwarts. 

2. Bellatrix Lestrange, Harry Potter 


Kalau tadi Ilona berpenampilan sangat manis dengan menjadi Hermione, kini ia mencoba untuk tampi fierce seperti Bellatrix Lestrange. Penyihir yang menjadi karakter di serial film Harry Potter ini memiliki sigat sangat jahat dan juga gila. Disini, riasan wajah Ilona memancarkan kesan dingin dari karakter Bellatrix. 

3. Elsa, Frozen 


Karakter putri yang satu ini sempat menjadi ikon favorit bagi anak-anak. Ilona menyulap dirinya menjadi seperti Elsa dengan tata rambut blonde-sided braid yang khas. Ia juga menambahkan freckles pada wajahnya sambil menyunggingkan senyum yang mirip sekali dengan Elsa. 

4. Selena Gomez 


Entah dengan menggunakan teknik riasan seperti apa, namun Ilona berhasil menyulap wajahnya mnenjadi sangat mirip seperti bintang pop ini. Wajahnya dibuat menjadi sedikit chubby, disertai dengan riasan mata yang bold. 

5. Belle, Beauty and the Beast 


Sepertinya Ilona memiliki karakter wajah yang mirip dengan Emma Watson. Kali ini, ia berdandan menyerupai karakter Belle dalam film Beauty and the Beast. Wajah chubby yang tampak pada riasan Selena Gomez seakan-akan tergantikan dengan wajah tirus yang satu ini. Riasan wajah yang tipis juga dibuat menyerupai gadis Perancis jaman dahulu. 

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Register Now !!!

No comments

Powered by Blogger.