Karena Mengurung Semut Hidup-Hidup di Kuku Akrilik Transparan Salon Ini Dikritik



PelangiQQ.com - Penampilan tentu jadi hal yang penting untuk setiap perempuan, tidak terkecuali hal kecil seperti kuku. Nggak heran kalau ada banyak perempuan yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi mempercantik penampilan kukunya. Nah, sebuah salon di Rusia pun menawarkan kuku akrilik transparan dengan semut hidup di dalamnya.

Yap, benar, semut yang dikurung di dalam kuku akrilik ini nyatanya masih hidup dan bisa bergerak-gerak di dalam. Namun seperti dilansir dari Oddity Central, salon kecantikan yang bernama Nail Sunny itu harus menerima kritik pedas dari publik dunia maya setelah produk kuku akrilik dengan semut hidup di dalamnya menjadi viral di social media.

Memang dari 1,8 juta followers di Instagram Nail Sunny, tidak sedikit yang memuji ide original dan unik salon tersebut. Walau begitu, hampir seluruh komentar yang ada pada postingan kuku akrilik dengan semut hidup itu justru berisi komentar-komentar cacian dan kecaman. "Ini gila! Mengerikan. Kamu seharusnya malu," tulis salah satu user Instagram.



Hanya saja Nail Sunny sempat mem-posting kalau tidak ada binatang yang disakiti selama proses pembuatan video semut tersebut. Lagipula, Nail Sunny mengklaim kalau semut di dalam kuku akrilik itu masih bisa bernapas lewat rongga yang ada dan mereka tetap mem-posting keseluruhan proses pembuatan kuku akrilik transparan itu.

Memang video proses tersebut berhasil sedikit meredakan kritik dan kecaman yang ada, tapi tetap saja tidak membuat seluruh kemarahan publik dunia maya hilang begitu saja. Yap, nyatanya tetap ada yang memprotes dan mengkritik keputusan Nail Sunny yang membuat kuku akrilik transparan dengan semut hidup di dalamnya.

Nail Sunny sendiri memang dikenal berkat keunikan dan terobosan barunya dalam membuat kuku-kuku palsu yang cantik serta imut bagi para perempuan. Eh tapi kamu sendiri kira-kira tertarik nggak sih memakai kuku akrilik transparan dengan semut hidup di dalamnya?










No comments

Powered by Blogger.