Penampakan wajah before after para waria di luar negeri

Dunia memang besar dan luas, namun ternyata di segala tempat di dunia ini memiliki banyak kesamaan. Seperti halnya keberadaan waria, atau para pria yang menyerupai wanita, di luar sana ternyata ada juga waria, bukan hanya Indonesia, yang berbeda mungkin namanya saja, jika di Amerika sana dikenal dengan Drag Queen, dan keberadaan mereka ini bukan seperti di Indonesia yang dikenal dengan dunia malam dan esek-eseknya, tapi para waria atau Drag Queen disana dijadikan sebagai sebuah industri hiburan, bisa berupa cabaret, dimana para pria yang menyerupai wanita ini akan menampilkan pertunjukan berupa menari atau seolah-olah menyanyi ala penyanyi sungguhannya, hampir mirip dengan yang ada di Thailand.
Melihat keberadaan para Drag Queen ini, seorang photographer bernama Leland Bobbé, mencoba membuat sebuah karya, dimana wajah para Drag Queen ini dijadikan sebagai objeknya, dan wajahnya berupa setengah wajah saat berdandan ala Drag Queen, setengahnya wajah saat menjadi pria tulen. Dan berikut adalah foto-foto karya Leland Bobbé:

Perkenalkan yang pertama bernama Heidi Glum

Kemudian ini Vivienne Pinay, mukannya sangat Asia, sepertinya dia dari Philipine karena nama belakangnya Pinay.

Ini Adriana LeGlam, transformasi mukannya sangat menakjubkan, tanpa make up terlihat layaknya pria tulen, tapi setelah di make up benar-benar seperti wanita sungguhan, muka machonya tidak terlihat sama sekali.

Ini Pattaya, dari namanya mungkin menunjukkan kalau dia ini berasal dari Thailand.

Drag Queen berkulit gelap, Kittin Withawhip, riasan wajahnya biasa saja, tapi perubahannya sangat terlihat, dari pria ke wanitanya.

Wujud saat jadi pria brewokan, tapi setelah berdandan dan brewoknya hilang, senatural wanita sungguhan.

Yang ini lumayan serem, tindikan sana-sini, brewokan, berbulu, mungkin konsepnya jadi cewek-cewek nakal.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

No comments

Powered by Blogger.