Unik Penis Rusa Dijual Sebagai Obat Kuat!


BeritaPelangiQQ - Rusa ternyata tidak hanya dagingnya saja yang laku terjual. Di tangan peternak rusa Australia ini, semua bagian dari tubuh rusa dijadikan uang. 

Salah satu peternak yang berhasil memberdayakan  semua bagian dari rusa ini adalah Jill dan Michael Vella. Suami istri itu memenuhi permintaan rusa baik untuk tujuan dikonsumsi maupun sebagai obat.|TERBESAR DAN TERPERCAYA

PELANGIQQ BANDARQ Jill dan Vella menemukan pasar baru untuk penjualan tubuh rusa. Mereka menemukan bahwa pasar pengobatan tradisional China juga memanfaatkan bagian tubuh rusa sebagai terapi penyakit.  

Tanduk rusa dianggap bisa menguatkan stamina dan sekaligus menyukupi asupan kalsium. Tendon rusa dipakai sebagai tonik kesehatan.

PELANGIQQ BANDAR66 Lebih unik lagi, ternyata penis rusa pun juga laku. Oleh orang-orang yang memercayai khasiatnya, bagian tersebut diklaim bisa menjadi obat kuat.

Permintaan tubuh rusa untuk pengobatan tradisional ini cukup tinggi. Jill mengatakan sampai perlu untuk mendatangkan organ-organ tubuh rusa yang berasal dari Selandia Baru. 



PELANGIQQ SAKONG Tanduk rusa termasuk bagian yang sangat mahal. Menurut pengobatan China, tanduk rusa sudah menjadi resep untuk terapi selama lebih dari 5.000 tahun.

Meski demikian, daging rusa tidak begitu digemari layaknya daging sapi maupun kambing. Harga daging rusa cukup rendah di negara Kanguru itu. Namun dengan adanya pasar baru untuk bagian tubuh rusa ini setidaknya mampu membuat peternak bertahan.

No comments

Powered by Blogger.