The GREAT Food Festival Singapura, Gelaran Gastronomi Bertabur Bintang di Singapura


PELANGIQQ - Ajang gastronomi penuh bintang hadir kembali di Singapura untuk kedua kalinya di Resorts World Sentosa, Singapura bertajuk The GREAT Food Festival 2018 . Ini dia ajang di mana para selebriti kuliner, tim restauran penerima bintang Michelin hingga fans kuliner berkumpul untuk  menikmati dan mendapatkan wawasan baru pada dunia gastronomi dari yang terbaik.  
The GREAT Food Festival (TGFF) menjadi salah satu gelaran gastronomi paling terkenal di Singapura. Tahun ini TGFF  digelar pada 27-30 September 2018 di Resorts World Sentosa (RWS). Di dalamnya ada 4 event menarik penuh aspirasi. Simak segera.  
Star Chef Arena, Ajang Kolaborasi Celebrity Chef Mancanegara

Chef Masayasu Yonemura
Di arena ini, chefselebriti dari mancanegara datang ke TGIFF berkolaborasi dengan para chef residen dari Resorts World Sentosa dan menghadirikan signature dishuntuk pengunjung. Ada lebih dari 30 Signatures dishes yang dipersembahkan oleh restauran-restauran penerima bintang Michelin. Di dalam list chef yang hadir, ada Richard Van Oostenbrugge dari Belanda, Masayasu Yonemura dari Jepang, hingga Cat Cora Iron Chefdari Amerika, TGFF 2018 juga menghadirkan banyak sekali menu-menu baru. SITUS PELANGIQQ Mulai Baked Lamb with Peppermint Black Pepper Sauceoleh Forest, Chili Crab with Sakura Ebi Spring Onion Pancakeoleh Tung Lok Heen, dan masih banyak lainnya.
"Rollin’ Sweet Times" Buat Para Pecinta Dessert

Chef Philip Khoury
Nah, buat kamu yang hobi menikmati pencuci mulut dan pastrylezat, datang deh ke acara Rollin’ Sweet Times.Para bakersdan chefspecialist hidangan pencuci mulut hadir untuk menyajikan dessertdan pastryyang trendi. Bisa dibilang sajiannya terbesar di Asia.  Cukup instagramable sajian yang hadir di sini. Ada Nitrogen Lab di mana pecinta dessert dan mentransform dessert dan minuman ke dalam ragam kreasi nitrogen. Di event ini Philip Khoury, chef asal Australia yang kue tart buatannya berhasil mengalahkan pastry chef dari mancanega di Savour Pattisier of the Year 2018 akan memberikan workshop untuk membuat tart.

"The Cellar" Untuk Pecinta Wine dan Keju



Di "The Cellar" inilah beragam sajian premium, seperti daging dan keju, hingga winepremium, dihadirkan langsung oleh ahlinya, termasuk RWS Wine Ambassador yang juga sebagai Master of Winenamanya telah masuk dalam daftar 25th Orang BandarQ Terkuat di Dunia Wine oleh Decanter Magazine (UK) hadir langsung di TGFF untuk berbagi ilmu dengan para penikmatwine.
"Feast of Kings" Jamuan ala Abad Mediaval

Kemudian ada Feast of Kings, semacam tempat untuk menikmati beragam sajian secara ramai-ramai, dengan nuansa perjamuan ala Abad Pertengahan.  Penasaran kan, ingin tahu seperti apa pengalaman kuliner tersebut. Yang pasti, akan ada Chef Selebriti yang meracik hidangan dan menyajikan menu dan Anda partisipan lainnya akan dijamu dengan menu-menu perayaan ataupun pesta besar.




No comments

Powered by Blogger.