10 Atlet Wanita Terseksi

Dilansir dari Pelangikiukiu.com,Mereka tidak hanya memukau dengan prestasinya, tapi juga memukau karena kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya. Karena itu, jika ada laki-laki yang berdecak kala melihat mereka beraksi, kemungkinannya ada dua, berdecak kagum karena melihat aksinya di arena kompetisi, atau berdecak kagum karena mengagumi kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya. Siapa saja para atlit wanita terseksi tersebut?


Diurutan pertama ada nama Ronda Rousey. Jangan terkecoh dengan kesempurnaan tubuh yang dimiliki wanita ini, dan jangan pernah mencoba untuk menggoda dia, karena Ronda adalah seorang petarung MMA professional wanita pertama yang pernah menandatangani kontrak dengan UFC. Bertarung di kelas Bantam, rekor Ronda cukup mengesankan yakni memenangkan pertarungan sebanyak 7 kali dan belum pernah sekalipun kalah.



Alana Blancard adalah salah satu surfer wanita terbaik di dunia saat ini. Dia kerap memenangkan kejuaraan surfing dan menjadi bagian dari kompetisi surfing di ASP World Tour.


Dengan tubuhnya yang tinggi semampai membuat Elena sangat jago bermain basket. Dia menjadi bagian dari tim inti “Delware Basketball” yang ikut berkompetisi pada kejuaraan basket antar perguruan tinggi di Amerika, dan pada tahun 2013 ini menempati posisi kedua.


AJ Lee adalah Diva dari pertunjukan gulat World Wrestling Entertainment atau yang kita kenal dengan WWE. Dengan wajahnya yang cantik menggoda, penggemar buku komik, film super hero, dan video game ini sebenarnya kurang begitu tepat menggeluti olah raga yang kasar dan setengah liar tersebut. Tapi justru dengan modal kecantikan itulah yang membuat AJ Lee memiliki tempat tersendiri di hati penggemar WWE.


Natalie Gulbis adalah pegolf profesional yang bermain di tur LPGA di AS. Dia merupakan pegolf terbaik ke-115 di dunia.


Dia adalah pemain sepak bola profesional yang menjadi pemain termuda di Tim Nasional US tahun 2012. Selain berwajah cantik, Alex Morgan juga jago dalam mengolah bola. Bukti dari kehebatannya bisa dilihat saat dia mencetak gol untuk meloloskan negaranya melaju ke babak final melawan Jepang pada Piala Dunia Wanita FIFA 2012.


Atlit berkulit hitam ini tidak hanya cantik, tapi juga piawai dalam memasukkan bola ke dalam keranjang. Dia adalah salah satu bintang lapangan yang bersinar dalam kompetisi WNBA. Sehingga banyak pengamat olah raga di Amerika memprediksi, dia kelak akan menjadi salah satu pemain basket terbaik di liga.


Seperti halnya AJ Lee, Summer Rae adalah salah satu diva pada pertunjukan gulat World Wrestling Entertainment. Dengan kehadiran cewek cantik ini, membuat olah raga kasar tersebut jadi enak untuk dinikmati.



Danica Patrick adalah salah satu bukti bahwa balap mobil bukan hanya dunianya laki-laki. Dia adalah driver terseksi yang berlaga di NASCAR Nationwide Series. Nascar sendiri adalah olah raga kedua yang paling banyak ditonton di Amerika.


Soal kecantikan dia mungkin kalah dari Anna Kournikova, tapi untuk prestasi, dialah petenis terbaik dalam 10 tahun terakhir. Semangat kompetitif yang melekat di dalam tubuhnya yang seksi,  membuatnya menjadi petenis terbaik di dunia dalam kurun waktu yang cukup lama.


No comments

Powered by Blogger.