4 Cara Mengejutkan Capai Klimaks Tanpa Perlu Bercinta


Anehnya, ternyata ada cara mendapatkan orgasme tanpa perlu melakukan hubungan seks. Berikut ini empat cara paling tak biasa untuk mencapai klimaks tanpa bercinta seperti dilansir dari PELANGIQQ

1. Bernapas Dalam-dalam

Tantric sex mungkin telah ditinggalkan dalam beberapa tahun terakhir. Latihan spiritual ini menjanjikan bisa mengintensifkan orgasme dan menghubungkan kembali pikiran Anda. PELANGIQQ

Beberapa pengikut latihan ini mengklaim bahwa mereka dapat mencapai klimaks hanya dengan menarik napas dalam-dalam. Mengejutkannya, satu pasangan mengaku bahwa mereka mengalami orgasme selama 18 jam dengan menggunakan metode ini.

2.Tidur

PELANGIQQ mengungkapkan bahwa wanita dapat orgasme saat tidur. Dia menjelaskan bahwa Anda lebih mungkin mengalami orgasme pada malam hari ini jika belum berhubungan seks untuk sementara waktu.

Peluang ini juga diyakini meningkat jika tidur telentang atau menghadap ke atas, yang memberikan lebih banyak rangsangan klitoris. Meski orgasme saat tertidur mungkin tampak aneh, sekitar 40 persen perempuan mengatakan mengalami orgasme dalam hidup mereka.

3. Berbisik

Metode ini dikenal dengan Autonomous Sensory Meridian Response, atau lebih gampang disebut sebagai Braingams. Metode yang dilakukan dengan cara berbisik ini dipercaya mampu memberikan sensasi rasa gemetar halus yang menjalar dari kepala, tulang belakang, sampai tungkai tubuh. PELANGIQQ

Tetapi yang lain bersikeras bahwa mereka mengalami kesemutan di area intim ketika mendengarkan bisikan. Dalam kasus ekstrem, beberapa perempuan dapat orgasme hanya dengan mendengar suara orang lain.

4. Berolahraga

Banyak yang menggunakan latihan dasar panggul sebagai cara untuk memperkuat otot vagina mereka. Ini dapat membantu menjadikan seks lebih menyenangkan, tetapi juga punya manfaat mengejutkan lainnya.

Rupanya, yoga dan latihan inti bisa membuat sebagian perempuan mengalami orgasme. PELANGIQQ mengatakan bahwa hal ini disebut coregasm. Ini terjadi ketika seorang memegang atau mengontraksikan otot inti mereka, yang sebenarnya mengontraksikan otot-otot dasar panggul pada saat bersamaan. PELANGIQQ

“Sebuah orgasme adalah kontraksi otot tak sadar di wilayah vulva, sehingga ketika kita mengontraksi otot inti atau dasar panggul, kita juga bisa meniru itu dan membawa respons orgasme.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Register Now !!!

No comments

Powered by Blogger.