4 Bioskop Terunik di Dunia

PelangiQQ - Bagi anda para pecinta film layar lebar dan yang sangat hobi menikmati film dengan kenyamanan serta layar bioskop yang sangat jernih dan lebar, pasti tak memungkiri bahwa kenyamanan saat menikmati sebuah film adalah termasuk salah satu syarat untuk menjadikan fim serta hobi anda tersebut menjadi sebuah pengalaman yang mengasikkan.

Tak hanya itu saja, biasanya bagi para penikmat film apalagi film layar lebar dan sangat hobi menonton di bioskop kenyamanan serta kebersihan sebuah bioskop mampu menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjungnya.

Tapi tahukah anda, semakin meningkatnya animo serta antusias dari para pecinta dan penikmat film tak jarang para pemilik atau pengelola bioskop tersebut menyajikan dan menawarkan sebuah nuansa serta kecanggihan yang berbeda dari bioskop pada umumnya, mulai dari teknologi modern hingga konsep keunikan yang disuguhkan oleh pengelola bioskop tersebut.

Olympia Music Hall, Perancis

Ini adalah salah satu bioskop terunik di dunia, Bioskop Olympia Music Hall yang berlokasi di negara Perancis ini rupanya sangat memahami betul apa yang menjadi kebutuhan serta daya tarik bagi para penikmat film-film layar lebar khususnya bagi warga Perancis itu sendiri.

Secara teknis memang tidak ada yang beda dalam teknologi layar pemutaran filmnya, atau pun bentuk serta luas bangunan bioskop itu sendiri, tapi pengelola bioskop ini sangat paham dengan idenya bahwa setiap orang yang menonton film ingin merasa nyaman dan santai dengan menikmati film sambil “tiduran”.

Bioskop ini adalah sebuah music hall, yang kemudian pengelola bioskop melakukan kerja sama dengan salah satu brand tempat tidur terkenal disana, yaitu Ikea. Bioskop ini pun akhirnya disulap dengan menambahkan fasiitas tempat tidur bagi para pengunjung bioskop, dengan tempat tidur untuk dua orang sehingga para pengunjung dapat menikmati film dengan suasana yang baru, ditambah bantal yang sangat empuk serta selimut tebal yang hangat, membuat pengunjung serasa berada di rumah sendiri.

Hot Tub Cinema, London

Hot Tub Cinema yang bertempat di Kota London, Inggris ini adalah sebuah bioskop yang sangat unik serta termasuk salah satu dalam jajaran bioskop terunik di Dunia dengan memberikan suasana serta nuansa yang berbeda yang pastinya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Bagaimana tidak, dapat anda bayangkan jika anda menonton sebuah film layar lebar dengan nuansa bioskop yang sangat kental ditambah anda berendam pada bak air hangat. Sebuah sensasi yang cukup luar biasa bukan?

Hal itulah yang ditawarkan oleh bioskop yang satu ini, bagi para pengunjung yang datang untuk menonton film disediakan bak berukuran sedang dengan air hangat di dalamnya yang akan memanjakan para pengunjungnya. Sepertinya akan menjadi sebuah destinasi wisata tersendiri, mungkin bagi anda yang tertarik dapat mengunjungi bioskop tersebut bersama pasangan atau orang-orang terdekat anda.

Sci-Fi Dine-In Theater, Disney Hollywood Studios

Bioskop yang dibangun dan tepat berada di kawasan arena Disney Hollwood tersebut adalah sebuah bioskop yang menawarkan serta memberikan suatu hal yang sangat unik serta sangat menyenangkan yang tentunya sangat berbeda dengan bioskop pada umumnya.

Para pengunjung tidak hanya datang dan menonton film saja, lebih dari itu bioskop yang super unik ini menyajikan konsep serta nuansa yang sangat berbeda, para penonton akan disajikan santapan makan malam dengan suguhan film-film yang sangat keren.

Konsep serta tema dalam menikimati film yang disuguhkan oleh bioskop ini juga sangat unik, penonton akan duduk pada sebuah mobil tiruan atau replika yang berkonsep mobil retro tahun 50’an dan akan dilayani oleh para pramusaji yang akan menawarkan sajian makanan khas Amerika sebagai penambah nikmat malam suasana nonton bioskop tersebut.

Movie Theater, Paris
Bagi anda yang pernah menonton salah film layar lebar berjudul Life of Pie, pasti sekilas anda akan mengingat salah satu cuplikan dari film tersebut yang sangat mirip dengan dekorasi bioskop yang satu ini. Ya memang bukan sebuah kebetulan, bioskop terunik di dunia yang satu ini sengaja dirancang agar mirip dengan suasana film Life of Pie tersebut, dengan membuat sebuah kolam air yang cukup lebar pada studio bioskop tersebut.

Para penonton akan merasakan sensasi yang berbeda dalam menikmati film-film yang disuguhkan oleh Movie Theater. Dengan konsep kolam air yang cukup lebar penonton akan duduk di atas perahu-perahu kecil yang berjarak cukup rapih pada kolam air tersebut.

Ketika film mulai diputar para penonton akan merasakan sensasi seperti berada di laut lepas, persis seperti konsep yang diambil dari film Life of Pie, seperti menyatu dengan suasana laut, jika anda mengunjungi Paris, jangan lupa untuk berkunjung ke bioskop yang satu ini.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain




1 comment:

  1. It’s my first time to visit this site & I’m really surprised to see such impressive stuff out there.All Gambling Online

    ReplyDelete

Powered by Blogger.