5 Aksi Gagal Teroris Paling Konyol yang Bikin Ngakak




PelangiQQ.com -  Mendengar kata Teroris pasti yang terbersit dalam pikiran kita adalah sekelompok orang-orang idealis ‘mengerikan’ yang terkenal dengan tindakan nekat, berbahaya dan mengancam keselamatan orang banyak. Namun teroris juga manusia, terkadang mereka bisa melakukan hal-hal bodoh yang justru mencelakakan dirinya sendiri.

Benar pepatah kuno bilang, sepandai-pandai tupai melompat kalau capek pasti jalan kaki juga. Contohnya 5 aksi gagal teroris paling konyol di dunia ini, kegagalan yang mereka alami saat melancarkan serangan terorismenya ini pasti membuat kamu tertawa ngakak mendengarnya

1. Teroris datang terlambat

Tak ada kata terlambat untuk meraih keberhasilan. Tapi kalau terlambat yang satu ini amit-amit deh jangan sampai terjadi di sekitar kita. Sahabat PelangiQQ.com, dulu pernah terjadi aksi teror yang dilakukan oleh kelompok ekstrimis EDL, singkatan dari The English Defence Lague.

Mereka dikenal sebagai sayap kanan radikal di Negara Inggris yang sering berbuat onar, anarkis dan berlaku rasis terhadap kaum dengan warna kulit berbeda.

Sampai sepak terjang mereka membuat kelompok radikal lain gerah. Hingga saat demonstrasi besar-besaran EDL, sebagian dari mereka sebanyak 6 orang merencanakan aksi pembunuhan terhadap kelompok EDL.



Setelah menyiapkan bahan peledak bom di dalam mobil mereka pun berangkat. Tapi sesampainya di lokasi, ternyata aksi Demonstrasi EDL sudah selesai dan hanya tersisa para petugas Kepolisian saja.

Emang dasar apes, sudah gagal mengebom kelompok EDL, Polisi pun merazia mobil mereka. Dan saat menanyakan kelengkapan surat mengendarai, Polisi melihat banyak bom dan senjata api yang dibawa oleh mereka. Tanpa tedeng aling-aling Polisi pun akhirnya menangkap mereka. Benar-benar indah pada waktunya

2. The Underpants Bomber Failed in Mission to Blow up Airliner

Inilah kisah Umar Farouk Abdulmutallab, seorang remaja kulit hitam asal Nigeria, calon generasi teroris baru yang berusaha melancarkan teror mengerikannya. Dalam kisahnya, ia mencoba untuk meledakkan pesawat pada bulan Desember tahun 2009 lalu, di bandara Detroit dengan meledakkan sebuah bom bunuh diri yang disembunyikan di celana dalamnya.



Rencana awal ia akan meledakkan bom bunuh diri tersebut ketika pesawat terbang sudah berhasil mendarat di bandara.

Namun, usahanya gagal total sebab bom yang dibawanya tidak jadi meledak. Yang terjadi justru korsleting listrik sehingga membuat kebakaran hebat di celana dalamnya. Jelas saja Umar langsung diamankan dan mendapatkan perawatan medis akibat burung kesayangannya hangus.

Dari laporan FBI yang menangani kasus ini, Umar ternyata sudah beberapa kali ditolak bergabung ketika melamar kerja ke jaringan teroris Al-Qaeda.

Meskipun ia fans berat dari Teroris Al-Qaeda, tampaknya keputusan mereka sudah tepat, untuk tidak menerima Umar sebagai anggota barunya. Ya iyalah, gara-gara kebodohan si Umar bisa saja suatu hari nanti ia salah ‘alamat’ meledakkan bom di markas Al-Qaeda sendiri


3. Penculikan yang gagal Total

Pernah menonton Film Shergar? Film ini diangkat dari kisah nyata tentang Kuda legendaris bernama Shergar. Ia dikenal sebagai kuda pacu yang sering memenangkan kejuaraan milik seorang jutawan bernama Aga Khan. Di masa Shergar masih hidup, ada sindikat teroris yang terkenal dengan julukan IRA.



Pada tanggal 8 Februari tahun 1983, IRA merencanakan aksi terorismenya dengan merencanakan penculikan Shergar. Tentu saja mereka berharap untuk mendapatkan uang tebusan sebanyak 10 juta dollar dari empunya Shergar. Tapi apa yang diharapkan tidak terjadi, sang pemilik cuek bebek tidak mau membayar uang tebusan.


Sialnya lagi, Shergar yang disembunyikan oleh mereka ketahuan oleh warga sekitar yang mudah mengenali sosok Shergar, sebab kuda pacu seperti Shergar memang memiliki fisik besar yang berbeda dengan perawakan kuda biasa. Alhasil warga pun melaporkan penemuan tersebut ke Polisi dan akhirnya kisah petualangan Teroris IRA berakhir di hotel rodeo.

4. Aksi Terorisme Paling Memalukan

Rata-rata setiap aksi terorisme selalu memiliki tujuan tersendiri, namun berbeda dengan pelaku teroris yang satu ini. Remaja Inggris bernama Nick Reilly ditangkap Polisi karena atas aksi membahayakannya yang mencoba meledakkan Kafe Giraffe. Tidak diketahui alibi sebenarnya kenapa ia sampai bertindak nekat seperti itu.

Nick Reilly pun membawa bom rakitannya ke dalam toilet cafe. Rencananya ia akan mengatur waktu ledakan, setelah itu melarikan diri. Namun baru saja menaruh bom ke kloset toilet, tiba-tiba bom rakitannya meledak tepat di depan wajahnya sendiri.



Ledakan itu sangat kecil, bahkan para pengunjung Cafe pun tidak ada yang mendengar suara ledakan bom. Tapi ketika Nick Reilly keluar dari toilet dengan wajah penuh luka dan darah, mereka pun shock melihatnya. Seketika para petugas keamanan langsung membawa Nick jalan-jalan ke kantor Polisi.

5. Teroris yang Tak Sengaja ‘Meledak’ karena mendapat SMS spam Operator

Aksi teroris paling konyol yang terakhir terjadi di negara Rusia. Pada akhir bulan Desember 2010, sedang merencanakan aksi teror mereka, tepat di perayaan malam tahun baru 2011. Mereka mengutus tiga orang wanita yang masing-masing tubuhnya sudah dibekali dengan bom bunuh diri.

Rencananya bom itu akan diledakkan ditengah-tengah kerumunan orang banyak hanya dengan alat detonator SMS sebagai pemicunya.



Belum sempat meledakkan diri, ketiga pelaku yang telah mempersiapkan bom di dalam rompi tidak menyadari jika ada banyak kiriman sms spam dari operator seluler yang berisi ucapan selamat tahun baru.

Endingnya aksi ini gagal total sebab SMS tersebut memicu bom disalah satu tubuh pelaku dan meledak dengan sendirinya. Sedangkan nasib teman-temannya sedikit beruntung, karena mereka sudah ditolong oleh Pak Polisi untuk mampir ke penjara







♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ


No comments

Powered by Blogger.