Unik! 4 Hewan ini punya bentuk yang aneh

PelangiQQ - Sebagai tempat tinggal berbagai makhluk hidup, bumi ternyata sampai saat ini masih menyimpan berbagai kekayaan alam yang tiada hentinya memberikan kejutan pada dunia. Sama halnya seperti dengan temuan beberapa hewan yang memiliki bentuk sangat berbeda dengan spesies hewan sejenisnya. Hal ini yang membuat mereka dikatakan sebagai hewan unik dengan bentuk mereka yang aneh.

1. Poodle Moth

Sayangnya tidak ada banyak infor5masi yang dapat kita peroleh dari hewan menyengat yang satu ini. Hal ini karena Poodle moth adalah salah satu spesies hewan yang baru ditemukan tahun 2009. Penemunya adalah Dr.Arthur Anker dari Bishkek, Kyrgyzstan. Dr.Arthur Anker menemukan hewan ini di wilayah Gran Sabana, Venezuela. Poodle moth memiliki kemiripan dengan Muslin moth, namun tidak terdapat dalam klasifikasi yang sama. Jika kamu penasaran dengan hewan unik yang satu ini, kamu bisa menemukannya saat berkunjung ke Venezuela.

2. Cyclops shark

Hewan laut yang tergolong langka. Saat mengatakan hiu, pasti terbayang akan seekor hewan mamalia laut yang besar dengan giginya yang tajam. Secara umum, hewan normal memiliki sepasang mata untuk melihat. Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk Cyclops moth yang tidak memiliki mata normal seperti halnya hewan yang lain. Hewan ini memiliki kelainan yang disebut dengan cyclopia yang sebenarnya dapat terjadi pada hewan manapun, dan bahkan juga pada manusia. Cyclopia adalah istilah yang diberikan kepada makhluk hidup yang hanya memiliki satu mata. Hewan bermata satu ini ditemukan oleh seorang nelayan di Meksiko.

3. Lobster Moth Caterpillar

Seperti namanya, hewan yang satu ini adalah hewan penyengat. Sebagai hewan jenis ulat, Lobster moth caterpillar memiliki bentuk yang menyerupai lobster. Hewan ini tinggal di kawasan taman alami seluruh Palearctic yang meliputi Eropa dan Asia, dan Afrika (kecuali Afrika Utara).

4. Cthulhu Larva

Hewan larva yang diberi nama Cthulhu larva ini adalah bayi teripang. Hewan ini memiliki bentuk seperti gambaran bayi alien yang siap menetas, tetapi sebenarnya mereka tidak berbahaya untuk didekati. Cthulhu larva bisa ditemukan di perairan laut dengan kedalaman sekitar 1000-4000 m di bawah permukaan laut. Makanannya adalah lumpur, ganggang dan sampah yang sampah di dasar laut. keberadaannya dapat ditemukan di hampir seluruh lautan.

Selain hewan-hewan ini, bumi kita masih menyimpan banyak misteri tentang jenis hewan yang menghuninya. Sehingga para ahli terus melakukan penelitian tentang itu.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.