Astaga! Kencan dengan Lebih dari 50 Wanita, Pria Ini Sengaja Tularkan Virus HIV



PELANGIQQ Entah karena tak mau menderita sendirian atau karena memang memiliki niat jahat, seorang pria di Italia ini diduga kuat dengan sengaja menularkan virus HIV ke orang lain. Pria bernama Valentino Tullato diketahui menularkan HIV ke puluhan teman kencannya.

Sebagaimana dilansir dari PELANGI si pria berusia 33 tahun diketahui berkencan dengan 53 perempuan. Mirisnya setengah dari mereka diketahui positif tertular HIV. Jumlah pasti teman kencan Tullato yang tertular virus mematikan ini adalah 32 orang.

Lebih dari 50 wanita itu dikencani oleh Tullato sejak 2006. Para korban yang tertular mendapatkan virus HIV setelah bersedia melakukan hubungan seksual tanpa kondom. Akibat tindakannya tersebut, Tullato harus ditangkap polisi dan dijatuhi hukuman 24 tahun kurungan penjara.


Seorang korban Tullato yang memberikan kesaksiannya di pengadilan mengaku berkenalan melalui sosial media dan kemudian dibuat jatuh cinta. Korban diketahui tak kuasa menolak ajakan berhubungan badan dari pria hidung belang itu. Mereka menghabiskan tanpa pengaman, karena Tullato mengaku memiliki alergi terhadap kondom.

Sementara itu sahabat PELANGI , melalui pengacaranya, Tullato mengaku tidak bermaksud menyakiti para wanita atau menularkan virus HIV. Tapi jaksa berpendapat jika Tullato sengaja melakukan tindakan tersebut dengan sengaja berdasarkan kesaksian dan fakta pengadilan yang ada.

"Tindakannya itu dimaksudkan untuk menabur kematian," ujar jaksa Elena Neri yang memimpin sidag Tullato.

Sebelum mengambil putusan, hakim diketahui membutuhkan waktu selama 10 jam untuk mempertimbangkan hukuman bagi Tullato. Sayangnya keputusan ini lebih ringan daripada tuntutan jaksa penuntun umum. Diketahui banyak dari korban Tullato merupakan orang dekat yang mengenal keluarga pria itu.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.