Bukan Ular! Ini Kadal Tanpa Kaki (Legless lizard, Kadal Pensil)



PelangiQQ.com - Uniknya Kadal tanpa Kaki Legless lizard. Pertama kali melihatnya pasti kita menyangka ini adalah ular, belut, bahkan moa. Padahal kadal tanpa kaki yang dikenal juga dengan banyak nama seperti Lialis burtonis, Legless lizard dan kadal pensil masuk dalam keluarga besar kadal-kadalan.

Sangat jarang memang orang memelihara Kadal Tanpa kaki yang aneh bin unik ini. Bahkan nyaris tak diperjual belikan sekarang. Kadal tanpa kaki merupakan hewan liar yang lebih baik dibiarkan saja hidup dihabitatnya. Memiliki corak garis-garis seperti ular sanca tapi soal karakter dijamin kadal tanpa kaki tidak galak dan seagresif ular. Ia juga memiliki kelopak mata, jadi jangan kaget kalau ia terkadang suka mengedipkan matanya. Apalagi kalo ngeliat cewek bahenol 😀



Ukuran badan Kadal tanpa kaki gak gede-gede banget seperti Gaban, hanya sekitar 60 cm saja. Dan meski tubuhnya menyerupai ular, Legless lizard tidak bisa meliuk-liuk apalagi melilit dahan seperti yang dilakukan ular. Kepalanya yang unik menyerupai ujung pensil, membuat Legless lizard lebih dikenal dengan nama Kadal Pensil bagi orang Indonesia.




Jinak dan bersahabat dengan manusia sudah menjadi ciri khasnya. Dan untuk jatah makanannya pun tidak terlalu sulit dicari, kadal tanpa kaki sangat suka diberi makan potongan daging, lalat, ulat hongkong, ulat bambu, ikan kecil, cicak, jangkrik, mantan kamu dan masih banyak lagi. Tertarik memelihara kadal tanpa kaki? Awas nanti dikadalin loh.







♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ



No comments

Powered by Blogger.