Wanita Cantik Ini 'Menikah' dengan Prajurit Suku Pedalaman Amazon

PelangiQQ - Seorang pembuat film Asal Inggris, Sarah Begum nekad untuk 'menikah' dengan salah seorang prajurit suku Huaroani Asli Amazon. Ia 'menikahi' dengan prajurit bernama Ginkoto yang berusia hampir tiga kali lipat dari usianya. Saat 'menikah', Sarah berusia 21 tahun sedangkan Ginkoto berusia 50 tahun.


Pernikahan ini bukanlah pernikahan sebenarnya yang legal menurut hukum. Namun hanya dilakukan secara simbolik untuk pengambilan film dokumenter. Film ini bertujuan untuk membantu suku pedalaman Amazon dari perusakan hutan yang dilakukan oleh salah satu perusahan minyak.

Walaupun simbolik, ia tetap harus harus menjalani serangkaian ritual pernikahan. "Saya dipanggil ke pondok dan semua orang di dalam telanjang. Lalu mereka meminta saya untuk membuka semua pakaian yang saya kenakan. Mereka telah membuatkan saya pakaian tradisional suku mereka, yang merupakan seutas tali yang terbuat dari serat tanaman dikenakan di pinggang,"

Lalu, lanjut Sarah, salah seorang wanita tua melepaskan pakaian saya dan menyanyikan lagu-lagu. Para wanita dan prajurit mengelilinginya dan bernyanyi serta menari di pondok. "Awalnya aku pikir, saya tidak bisa telanjang, ini sedang difilmkan. Untuk sesaat aku berpikir untuk lari, tapi aku ingin sepenuhnya mendalami dan memahami tradisi mereka," beber Sarah.

"Mereka membuatkan mahkota bagi saya dari bulu macaw dan menjadikan saya sebagai 'Ratu'. Lalu sebelum menikahi Ginkoto, mereka memberi saya minuman chicha yang bernama Imaca, yang berarti nama terakhir," papar Sarah.

Tak hanya menikahi warga suku, selama dua minggu tinggal di kampung suku Huaroani, Sarah juga belajar menenun rumput dan berburu dengan sumpit.

Sarah adalah salah satu dari banyak wisatawan eco dan pembuat film dokumenter yang telah merasakan tinggal di tengah suku pedalaman Amazon. Kini, ia telah berumur 26 tahun dan membuat pengalaman menikahi prajurit ini menjadi sebuah film dokumenter berjudul Amazon Souls. Filem berdurasi 30 menit ini ditampilkan dalam Festival Film Cannes tahun lalu. Hingga kini ia masih berteman dengan mantan 'suaminya' tersebut dan bahkan sesekali mengunjunginya. (Dailymail)


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain





No comments

Powered by Blogger.