Bukan Cuma Soal Tampang, Ini 6 Hal yang Wajib Dimiliki Calon Suamimu



PELANGIQQ Saat memilih calon suami, jangan hanya berpikir mapan dan tampan saja penting. Pada akhirnya semua itu hanyalah pelengkap saja karena dalam rumah tangga kamu membutuhkan seseorang yang bisa menyayangi dan mengayomimu. Jangan buru-buru memilih dirinya tanpa mempertmbangkan 5 aspek di bawah ini. 

Dengar, kamu akan menjalani rumah tangga seumur hidupmu dengannya sehingga jangan sampai kamu salah memilih calon suami karena nasibmu sedang dipertaruhkan di tangannya!

1. Dia harus menghormati perempuan termasuk kamu


Aspek pertama yang harus kamu cari pada calon suamimu adalah apakah dia orang yang mampu menghormati perempuan atau tidak. Hal ini penting karena bagaimana bisa kamu hidup bersama dengan orang yang menghargaimu saja tidak. 

Carilah dia yang memang mau menghargai dan menghormatimu sebagai seorang wanita agar kamu bahagia. Dengan menghormatimu, dia tak akan memperlakukanmu dengan semena-mena..

2. Lembut dan tegas karena kelak dia adalah seorang pemimpin


Sahabat PELANGI ia juga perlu bersikap lembut padamu dan juga bersikap tegas karena dia adalah calon pemimpin rumah tangga. Dia tahu bagaimana memperlakukanmu dengan baik dan tegas dalam memilih suatu keputusan dalam rumah tangga. Karena walau bagaimanapun kelak kamu merupakan tanggungan dirinya sehingga dia harus memperlakukanmu dengan lembut dan mampu bersikap tegas.

3. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab sebagai suami


4. Pastinya dia harus mencintai keluargamu juga bukan cuma kamu semata


Tentu kamu harus mencari suami yang mencintaimu tetapi pastikan bila dia juga mencintai keluargamu, bukan cuma kamu seorang. Karena ketika memutuskan menikah, sebenarnya yang menikah bukan hanya kamu dan dia saja tetapi keluargamu dan keluarganya juga. Oleh karena itu carilah dia yang mencintaimu tulus juga keluargamu agar kamu bahagia bersamanya.

Dapat diandalkan disini maksudnya, dia mau membantumu melewati masalah apapun dan bertanggung jawab terhadap dirimu. Dia bukanlah orang yang plin-plan dan sering kabur dari masalah begitu saja, bahkan meninggalkan tanggung jawabnya. Maka carilah orang yang benar-benar siap menikah bukan hanya karena terpaksa, karena kebahagiaanmu terletak pada tangan suamimu kelak.

5. Memaklumi segala kekurangan dan menerimamu dengan utuh


Kamu bukanlah orang yang sempurna dan memiliki berbagai kekurangan. Oleh karena itu carilah pria yang mau memaklumi segala kekuranganmu dan mau menerimamu dengan utuh. Kalau kamu tak bisa masak, tak mengapa toh pada saat kamu menjadi seorang istri kamu akan belajar. Segala macam kekurangan ini harus diterima oleh suamimu kelak agar kehidupanmu sebagai seorang istri bisa bahagia.

6. Bukan lelaki kasar dan main tangan


Terakhir, carilah pria yang memperlakukanmu dengan baik dan tak pernah main tangan padamu. Karena saat kamu menikahi pria seperti ini dia akan berlaku kasar bukan hanya padamu tetapi anak-anakmu juga kelak. Sedangkan sebagai calon ibu kamu harus memilih calon ayah yang baik bukan untuk anak-anakmu kelak? 

Perhatikan aspek ini karena penyesalan selalu datang terakhir dan sebelum itu semua terjadi pastikan pria yang kamu pilih ini adalah pria yang tak pernah main kasar bahkan main tangan.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

No comments

Powered by Blogger.