Jas Hujan Model Baru Ini Unik Banget, Bikin Geleng-Geleng Kepala!


PelangiQQ - Jas hujan memang terasa banget manfaatnya saat musim hujan tiba. Terlebih bagi para pengguna sepeda motor. Jenis jas hujan yang dijual di pasaran pun bermacam-macam, bisa kamu pilih sendiri sesuai selera. Mulai dari jas hujan kelelawar, jas hujan setelan dan lain sebagainya.

Nah, ada satu jenis jas hujan lagi yang ramai diperbincangkan netizen media sosial Facebook. Lewat foto yang diunggah akun Telefashion, ada model jas hujan unik dengan bentuknya yang menyerupai payung. Jas hujan ini terhubung langsung dengan sepeda motor sehingga memudahkan pengendara ketika tiba-tiba turun hujan.


Meski belum diketahui dengan pasti cara penggunaannya, netizen ramai memberikan respon beragam mengenai penemuan jas hujan ini.

“Gak tahan itu. Kalau cuma air yang turun mungkin bisa tahan. Tapi kalau udah campur angin, hancur lah itu jas hujan. Tapi modelnya cukup unik lah..”, kata akun Mardika Nurisman.


“Besinya jangan diganti, langsung ditambahi dak-dakan atau cor aja biar berat anti angin, kalau kesrempet mobil insya Allah tetap kokoh, mobil yang nyerempet yang ajur.. hi hi..”, sahut akun Yusuf Yudi.

Kalau menurutmu gimana nih tentang jas hujan ini? Tertarik untuk memakainya nggak kalau ada di pasaran dalam negeri?


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.