Demi Rekor Dunia, Gadis 14 Tahun Menyelam Selama 2 Hari 


PELANGI QQ - Reem Ashraf Fawzy, remaja putri 14 tahun asal Mesir memulai penyelamanan sejak Rabu, 3 Oktober 2018 untuk memecahkan rekor menyelam terlama di dunia. Dia berharap, aksinya itu dapat membuatnya tercatat di Guinness World Record. Unik

Beberapa saat sebelum menyelam, Reem mengatakan harus menyelam selama lebih dari 55 jam, atau sekitar dua hari tujuh jam. Waktu ini perlu dibubuhkan untuk mengalahkan pemegang rekor menyelam terlama di dunia yang dibuat oleh penyelam Australia.

Tantangan menyelam itu akhirnya dilakukan Reem di Sharm al Sheikh di Sinai Selatan, Mesir. 

Semenjak kecil Reem memang memutuskan belajar menyelam setelah terinspirasi ayahnya yang bekerja sebagai perwira angkatan laut. Dia ingin menjadi `pahlawan seperti sang ayah` kata Reem kepada Al Arabiya.

Untuk memenuhi keinginan itu, Reem dan keluarganya pindah ke Sharm al-Sheikh. Di rumah barunya, Reem telah menjalani latihan menyelam selama dua tahun.
Reem juga telah berkomunikasi dengan tim Guinness World Records untuk pemecahan rekor ini. Dia memiliki usia di bawah standar yang ditetapkan Guinness World Record.

Reem mengatakan, telah berlatih tetap di bawah air untuk waktu yang lama dengan cairan sebagai makanannya untuk sementara waktu. Dia juga berlatih tidur di bawah air.


No comments

Powered by Blogger.