Takut jadi Jomblo, Pria ini Rela pacarnya Tidur dengan Orang lain asal Gak Diputusin


PelangiQQ.com - Benar kata pepatah kuno, ketika cinta sudah kebablasan tai ayam rasanya seperti kue mocin. Ini bukanlah cerita dongeng, namun benar-benar terjadi pada seorang pria mabuk asmara asal Inggris bernama Adam Gillet. Sudah sejak lama ia mengizinkan pacarnya Beatrice Gibbs untuk tidur dengan pria-pria lain dimanapun, kapanpun semau udel pacarnya. Namun dengan satu syarat, Beatrice harus jujur kepada Adam, siapa sajakah pria yang habis berkencan dengannya.

Pasangan yang terpaut beda usia 5 tahun ini, Adam Gillet 27 tahun sedangkan Beatrice 22 tahun diketahui sudah lama berpacaran dengan perilaku hubungan mereka yang terbilang aneh tapi nyata bagi orang normal. Pertama kali mereka bertemu pada bulan April tahun 2014 lalu melalui perkenalan dari teman mereka sendiri. Merasa cocok hingga keduanya memutuskan berpacaran dan tinggal satu atap rumah meskipun belum resmi menikah.



Selang setahun berjalan hubungan mereka, Beatrice yang berprofesi sebagai makeup artist ini berkata jujur kepada Adam, kalau dirinya tidak bisa hidup tanpa berhubungan seks dengan pria lain. Dirinya memang dikenal sebagai wanita hiper dan sering merasa bosan saat berhubungan hooh hooh hanya dengan satu burung pria saja. Namun ia bersumpah kalau tubuhnya boleh dimiliki siapa saja, tapi tidak untuk rasa cintanya yang hanya untuk abang adam kesayangan. Dan ia tidak perlu meragukan hal ini, ungkap Beatrice.

Tentu saja spekulasi ini membuat Adam marah hingga ia memilih untuk diam, dan endingnya Adam diputusin mentah-mentah oleh si pacar jahanam. Belum ada satu bulan, Adam yang lama-lama suntuk menjadi jomblo akhirnya mencari keberadaan Beatrice dan merayu dirinya agar mau balikan lagi. Ketika mereka bertemu Beatrice berkata kepada Adam, ia mau balikan asalkan Adam memperbolehkan dirinya untuk tidur dengan laki-laki lain, dan syarat lainnya Adam tidak boleh melakukan hal yang sama.

Bagai kerbau dicocok hidungnya, Adam yang tak mau lagi despresi berat gara-gara putus dengan Beatrice, akhirnya menyetujui kesepakatan yang hanya menguntungkan sebelah pihak ini. Namun adam meminta syarat tambahan, siapapun pria yang sudah tidur dengan pacarnya, ia harus berterus terang kepadanya.



Namun Adam menjawab, tak pernah terpikirkan dirinya untuk mencari wanita lain, apalagi untuk tidur. Yang ada dipikirannya hanyalah Beatrice, Beatrice dan Beatrice saja. Ia lebih baik mengizinkan keinginan sang pacar daripada nanti ditinggalkannya.

Rasanya sangat menderita ketika aku hidup sendirian tanpa Beatrice disisiku. Meskipun harus aku akui, aku sering merasa cemburu, saat Beatrice menceritakan pengalaman seksnya sehabis ia kimpoi dengan pria lain, ungkap Adam Gillet si manusia pesakitan yang takut jadi jomblo ini, walahh langka bener yah laki-laki model begini di dunia

Betapa bahagianya Beatrice, ia bisa kimpoi sesuka hatinya dengan pria lain tanpa merasa takut sang pacar marah. Kisah percintaaan aneh dan gak masuk akal ini kemudian menjadi viral, setelah pengakuan jujur mereka lewat forum reddit dan jejaring facebook. Banyak netizen yang berasal dari kaum pria yang memandang rendah sikap Adam.

Mereka berkata, engkau laki-laki kenapa bisa bodoh dan jadi pecundang seperti itu. Lakukanlah hal yang sama seperti yang dilakukan oleh pacarmu. Jika kau tidak berani berterus terang, lakukan hal itu tanpa sepengetahuan dirinya. Barangkali engkau akan mendapatkan rasa cinta yang lebih baik dari wanita lain.






♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ

No comments

Powered by Blogger.