Es Batu Termahal di Dunia untuk Kaum Crazy Rich



PELANGIQQ Ini dia es batu premium, lebih tepatnya es batu termahal di dunia. Hanya cocok dikonsumsi oleh kaum Crazy Rich, dan jangan pernah nekat mencoba untuk kamu yang penyakit bokeknya sering kambuh. Es batu yang lazim kita temui harganya hanya sekitar 500 sampai 1000 perak saja. Beda dengan es batu termahal ini, harganya aneh dan tidak masuk akal. Ya dijual sekitar 97 ribu rupiah, itu pun hanya satu potek kecil.


Adalah Perusahaan Glace Luxury dari Californa, Amerika Serikat yang menciptakan es batu mewah seharga 325 dollar atau sekitar 4,8 juta untuk harga perkantongnya yang berisi 50 kotak es batu. Kalau dijual eceran perbatang es batunya menjadi 6,5 dollar atau 97 ribu rupiah.

Mengapa bisa mehong banget ini es batu? Bukannya masih sama terbuat dari air? Ya memang sama-sama dari air matang, bukan air mentah apalagi es batu dari air kali yang sering digunakan pedagang es jalanan abal-abal.
Namun air yang digunakan sebagai bahan bakunya bukanlah air biasa, tapi air yang sudah dimurnikan, benar-benar berkualitas grade AA, dijamin bebas dari polutan dan karsinogen.


Begitupun dengan kemasan es batunya yang didesain khusus untuk menjaga kemurnian air es batu paling mahal di dunia. Dan soal daya tahan dijamin es batu ini tahan lebih lama. Dibutuhkan waktu 15 sampai 40 menit bagi sebiji es batu ini untuk bisa mencair habis.

Glace Luxury Ice menyediakan 2 tipe Es batu Termahal di Dunia, G-Cubed dan Mariko Sphre



Tertarik ingin mencobanya sahabat PELANGIQQ ? Ada dua tipe es batu premium yang sudah disiapkan. Model pertama yaitu G-Cubed yang berbentuk kotak biasa dan Mariko Sphre yang berbentuk bundar. Meski penjualannya belum laris manis, es batu Termahal buatan Glace Luxury Ice ini sudah bisa kita dapatkan di Hotel dan Restoran yang berlokasi di Pebble Beach Resort di California serta Disneyland di Anaheim.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Register Now !!!

No comments

Powered by Blogger.