Inilah 8 Mobil Klasik Terkeren Di Dunia Era 50an

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ mobil klasik tahun 50 an
Mobil klasik memang selalu mencuri perhatian khusus bagi pecinta otomotif di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Sebab yang namanya mobil klasik biasanya akan memberikan kesan dan semacam sentuhan emosional bagi penikmatnya, walaupun hanya dengan memandangnya. Arti klasik tidak hanya sedikit pada kisaran usia dan nama saja, tetapi dengan jumlah, kondisi body, tingkat kelangkaan dan yang pasti bentuknya. 

Mobil klasik secara langsung akan memberikan citra masa lalu pada para pecintanya. Yang lebih mengejutkan, mobil klasik tidak hanya disukai oleh kalangan yang sudah berusia saja, namun penggemar mobil klasik pada kenyataannya tidak sedikit yang hadir dari masyarakat yang berusia tidak sampai dengan 40 tahunan. Bagi Anda pencinta mobil klasik, berikut ini adalah 11 mobil klasik yang antik dan terkeren di dunia era 50an.

Cadillac Eldorado


Model mobil Cadillac Eldorado ini diluncurkan pada tahun 1953, mobil ini dirancang khusus dengan ultra-ekslusif sehingga menarik perhatian para pembeli termasuk President Eisenhower hingga Elvis Presley. Akhir dekade, model terbaru dirancang ulang dengan menggunakan 4 pintu dan harga mobil klasik ini jauh di atas harga Rolls-royce silver cloud dan dinobatkan sebagai mobil yang paling elegan didunia era itu.

Pada tahun 1967, Eldorado dibuat dengan 2 model pintu yang radikal dengan model personal luxuary coupe dan hasilnya mobil ini semakin terkenal disegmennya di akhir tahun 60 dan awal tahun 70-an. Mobil ini juga merupakan mobil yang menggunakan front-wheel drive ke-2 yang pernah dibuat oleh Genral motor. Hal ini terbukti bahwa ada banyak mistis yang tertanam pada mobil klasik ini, semisal model tahun 1958 yang dijual di Amerila Islan auction dengan harga $148.500.

Chevrolet Corvette

Awal tahun 1950, Amerika telah mengembangkan mobil-mobil sport car kecil, masalahnya sekarang itu belum ada perusahaan perusahaan mobil di Amerika yang menawarkan mobil sport car kecil tersebut. Kemudian pada tahun 1953 Chevrolet mengeluarkan mobil Chevrolet Corvette dengan mesin V6 yang tidak begitu kencang. 

Sampai pada tahun 1955 chevy berusaha keras untuk memperbaiki performa Corvette, sejak itu Corvette dikenal dengan sebutan America’sport car” dan banyak diminati serta disukai orang diseluruh dunia, pada tahun 2014, sebuah mobil Stingray corvette tahun 1967 dijual seharga $3,85 juta dan termasuk harga mobil corvette yang paling mahal sepanjang masa.

Toyota Starlet

Mobil Toyota Starlet ini adalah mobil yang dibilang sebagai mobil kurang retro, sebab masih banyak model serta tipenya yang sudah modern. Mobil ini menjadi salah satu mobil klasik yang banyak dicari dan diminati oleh para pencinta mobil klasik saat ini

Jaguar E-Type

Mobil Jaguar E-Type juga menjadi salah satu mobil klasik dan antik terkeren di dunia berikutnya. Jaguar E-Type ini muncul dengan desainnya yang langsing, bagian atapnya berbentuk coupe, serta terkesan feminin karena warnanya yang menarik. Jaguar E-Type mulai dibuat awal tahun 1961 sampai 1975 dan Jaguar E-Type atau Jaguar XK-E juga terpilih untuk masuk kedalam daftar “100 Mobil Tercantik Sepanjang Waktu” oleh Daily Telegraph di tahun 2008. Jaguar E-type atau yang dikenal dengan sebutan Jaguar XK-E merupakan mobil sport buatan Jaguar Cars Ltd antara tahun 1961 hingga 1974. Dengan mengkombinasikan desain sporty, berpenampilan apik, serta performa yang mumpuni, Jaguar E-Type menjadi lambang mobil sport pada era 1960an.

Ferrari 250 GT Lusso

Ferrari hampir sama dengan mobil balap yang berkecepatan tinggi. Ferrari 250 GT Lusso merupakan mobil klasik dan antik terkeren di dunia yang berasal dari Italia. Ferrari 250 GT Lusso diproduksi tahun 1963 hingga 1964. Ferrari 250 GT Lusso tampil dengan desain yang menawan, antik, unik, elegan serta terkesan sangat klasik. Ferrari 250 GT Lusso pernah dimiliki oleh actor,produser, sutradara terkenal Amerika di era tahun 1950 sampai 1980an, Steve McQueen.

Mobil sport yang diproduksi di Modena, Italia, pada tahun 1963 hingga 1964 ini hadir dengan desain yang menawan, antik, elegan dan terkesan sangat klasik. Dengan jumlah produksinya hanya 351 unit, Ferrari 250 GT Lusso dibanderol seharga US$13.375. Akan tetapi harga ini menjadi tinggi hingga US$500 ribu di sebuah pelelangan pada tahun 2010.

Porsche 911-1964

Porsche merupakan salah satu merk mobil terkenal di dunia yang berasal dari Jerman. Jerman juga memproduksi merk mobil mewah dan terkenal lainnya yaitu Mercedes benz , BMW, Audi dan lain sebagainya. Porsche 911 yang diproduksi tahun 1964 juga merupakan salah satu mobil klasik dan antik terkeren di dunia. Versi Porsche 911 masih diproduksi sampai sekarang, tentu saja dengan desain yang lebih modern dan canggih, tetapi tidak meninggalkan bentuk atau model asli dari pendahulunya.

Porshce 911 yang diproduksi tahun 1964 banyak disukai dan menjadi mobil klasik paling diburu para pecinta mobil klasik. Mobil ini merupakan versi asli dari Porsche 911. Yang hadir pada musim gugur tahun 1963, mobil sport buatan Porsche AG di Stuttgart, Jerman, ini mulai diluncurkan pada tahun 1964. Mobil ini menggunakan mesin “boxer” yang berkapasitas 1.991cc dengan transmisi manual 5-percepatan. Sampai saat ini, Porsche 911 lansiran 1964 tetap menjadi mobil klasik yang banyak disukai dan diburu para pecinta mobil klasik.

Cord – L-29 Phaeton

Cord L-29 Phaeton pertama kali dibuat tahun 1929. Mobil Cord dengan tipe L-29 Phaeton yang dibuat pada tahun 1929 adalah salah satu mobil klasik dan terkeren di dunia. Desain yang dimiliki L-29 Phaeton sangat khas, antic, apik, serta klasik dengan kap mobil yang panjang dengan menggunakan roda V8 yang besar. Cord L-29 Phaeton mampu melaju hingga kecepatan maksimum 130 km/jam. Suatu performa yang paling cepat di eranya. L-29 Phaeton sering digunakan untuk acara-acara resmi kenegaraan dan kental dengan ciri khasnya sebagai mobil kerajaan.

Ford Mustang

Mobil Ford Mustang menjadi lambang mobil sport di Amerika Serikat. Mobil ini dibuat pertama kali awal tahun 1964, produksi Mustang sekarang ini mencapai generasi kelima. Generasi yang pertama, yaitu Mustang buatan tahun 1964, orang-orang menganggap Ford mustang sebagai mobil klasik terkeren yang pernah ada di dunia pada era itu. Ketenaran mobil sport ini menjadi semakin tinggi setelah menjadi bintang film James Bond Goldfinger yang ditampilkan di bioskop pada September 1964 lalu. Sampai saat ini, mobil Ford Mustang 1964 tetap diminati dan diburu para pecinta mobil klasik dunia, termasuk di Indonesia sendiri.

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermai 


No comments

Powered by Blogger.