Motor Unik Ini Terbuat dari Bambu . Berapa Kecepatannya?


PelangiQQ - Dilansir dari rideapart pada Senin (2/4/2018), nama asli motor unik tersebut adalah Falcon Green. Dirancang untuk mendorong program Pemerintah Filipina yang mengamanatkan penananaman 10 juta hektar bambu pada 2020.

Sepeda motor bambu itu sendiri merupakan karya Banatti, anak perusahaan Modular Energy Efficient Portage pimpinan Christopher Paris Lacson yang jago mendesain motor.

Lebih lanjut, motor Falcon Green dibekali cangkang bambu, termasuk kursi, speedo, dan rumahannya. Berat bambu pada unit itu hanya 14,5 Kg yang menurut Lacson sangat ringan dibanding dibuat dari fiberglass.


Pada struktur motor Falcon, ada dua lapisan bambu yang dilaminasi dengan zat pengeras berupa epoxy laut. Pada struktur bambu tersebut disimpan motor lisrik.

Namun karena dirancang untuk di kota, kecepatan maksimumnya cuma 60 mph. Lacson juga mengklaim Green Falcon memiliki jangkauan sekitar 27 hingga 31 mil per charge.


Perusahaan mengklaim bahwa pengendara motor bambu ini akan melaju dengan nyaman karena kursinya dibuat seperti jenis sadel yang biasa ditemukan di sepeda motor lain.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain




No comments

Powered by Blogger.