China Sajikan Pemandangan Panda Manis yang Tampak dari Langit

PelangiQQ - Panda merupakan hewan yang banyak berkembang biak di negara China. Menjadi salah satu ciri khasnya, panda kini menjadi salah satu pemandangan unik China yang tampak ketika masyarakat melakukan penerbangan.


‘Panda’ yang dimaksud yakni pembangkit tenaga surya baru milik China yang dibangun dalam bentuk kartun. Pemandangan ini akan tampak saat Anda terbang di wilayah Datong, China.

Solar panda ini merupakan hasil sampingan dari perjanjian pemegang saham terbesar Panda Green Energy’s, China Merchants New Energy Group (CMNE), dan the United Nations Development Program (UNDP) yang ditandatangani akhir musim panas lalu, seperti dikutip dari Slash Gear, Jumat (7/9/2018).

Panda yang ditunjukkan di atas adalah array surya 50MW yang baru saja diluncurkan awal pekan ini dan mengirimkan energi bersih ke grid di provinsi China barat laut. Hal ini merupakan bagian dari rencana pembangunan pabrik surya dalam bentuk panda, harta karun bangsa, dan sesuatu yang menarik kaum muda China.

Pembangkit surya panda ini merupakan bagian dari usaha yang lebih besar yang mengantisipasi penghilangan 60.000 atau lebih ton emisi karbon dioksida dari hasil tahunan. Proyek ini mencakup penciptaan pusat kegiatan pemuda yang bertujuan untuk mengajarkan anak-anak tentang energi matahari dan mengapa hal itu bermanfaat bagi lingkungan.



Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.