Tempat tempat Yang Tidak Kalah Misterius Dengan Segitiga Bermuda


Pelangiqq.com - Ada banyak misteri seputar Segitiga Bermuda. Di tempat tersebut sejumlah kecelakaan sering terjadi seperti pesawat dan kapal hilang. Karena banyak terjadi kecelakaan, maka jarang ada pesawat atau kapal yang mau melintas di daerah tersebut. Dari teori yang masuk akal seperti gaya magnet sampai yang gilanya adalah markas alien, Segitiga Bermuda dianggap sebagai tempat yang paling misterius di dunia. Tapi nyatanya, di dunia ini tidak hanya Segitiga Bermuda yang dianggap menyimpan banyak misteri, ada beberapa tempat yang tidak kalah misteriusnya dengan Segitiga Bermuda. Dimanakah tempat misterius tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini

The Devil's Sea, Samudra Pasifik



Kita tahu bahwa Segitiga Bermuda yang misterius terdapat di Samudra Atlantik, seakan tidak mau kalah, Samudra Pasifik juga punya tempat yang sama misteriusnya dengan Segitiga Bermuda. Tempat itu adalah The Devil's Sea. The Devil's Sea adalah sebuah area dimana sering terjadi kejadian aneh, berlokasi lebih tepatnya di dekat Pulau Miyake, Jepang.

Beberapa fenomena misterius sering terjadi di laut ini seperti anomali medan magnetik, kemunculan benda bercahaya, dan tentunya beberapa kapal dan pesawat yang hilang. Oleh otoritas perikanan Jepang, tempat ini dinyatakan sebagai area yang berbahaya dan harus dihindari.

Area 51, Nevada



Di daftar berikutnya adalah Area 51 yang dianggap sebagai tempat misterius di dunia yang tidak kalah dengan Segitiga Bermuda. Dimana letak tempat satu ini? Area 51 terletak di Nevada, Amerika Serikat. Merupakan pangkalan militer rahasia milik Amerika. Tidak ada yang tahu pasti apa yang dilakukan oleh pihak militer di tempat tersebut.

Karena aksesnya yang sangat tertutup, ada sejumlah teori yang berkembang seputar Area 51. Teori tersebut berkaitan dengan keberadaan makhluk luar angkasa atau yang dikenal dengan sebutan alien. Diduga Area 51 dijadikan tempat rahasia oleh para ilmuwan untuk melakukan riset tentang keberadaan alien. Beberapa orang sempat melihat bahwa ada penampakan UFO atau alien di dekat Area 51.

Bigelow Ranch, Utah



Dulunya Bigelow Ranch dikenal dengan nama Skinwalker Ranch dan Sherman Ranch. Adalah area dengan luas 480 acre yang berada di Utah, Amerika. Kenapa tempat ini bisa masuk ke dalam daftar, alasannya sudah jelas karena banyak sekali kejadian aneh yang pernah terjadi di area tersebut.

Sejumlah warga pernah melihat penampakan UFO, binatang yang dimutilasi, dan penampakan aneh lain yang tidak bisa dijelaskan. Penampakan misterius di Bigelow Ranch telah lama terjadi sejak tahun 1950. Pasangan peternak Terry dan Gwen Sherman mengatakan pernah melihat serigala dengan ukuran sangat besar yang sedang menarik anak sapi. Dan mereka juga sempat melihat cahaya di langit yang diperkirakan adalah UFO.

Bridgewater Triangle, Massachusetts



Sepertinya kita disuruh untuk jauh-jauh dari tempat yang ada unsur segitiganya. Kali ini giliran Massachusetts yang memiliki tempat yang tidak kalah misterius dengan Segitiga Bermuda, tempat tersebut adalah Segitiga Bridgewater. Tempat yang berada di tenggara Massachusetts tersebut menyediakan segudang kisah supernatural.

Tempat tersebut seringkali terjadi penampakan makhluk cryptid yang menyeramkan. Beberapa diantaranya seperti peri, kera besar, burung petir, dan bahkan pterodactyl. Setelah makhluk cryptid, disusul dengan kasus beberapa hewan yang mati dimutilasi. Masih belum cukup, Segitiga Bridgewater juga sering muncul penampakan UFO




BANDARQ | ADUQ DOMINO99 | BANDAR66 BANDARPOKER | POKER CAPSASUSUN |   | SAKONG |




♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ






No comments

Powered by Blogger.