Beberapa Kematian Misterius Tokoh Terkenal Dunia



Pelangiqq.com -  Jika seseorang meninggal dengan cara yang wajar, mungkin tidak akan ada orang yang mempertanyakan lagi sebab kenapa orang tersebut bisa meninggal. Tapi meski sudah diungkapkan penyebab kematiannya, ada sejumlah orang berpendapat beda. Ada sejumlah orang yang menganggap ada yang janggal dengan kematian mereka. Seperti yang terjadi pada beberapa orang terkenal di dunia yang akan kita bahas berikut. Beberapa orang terkenal di dunia ini pergi meninggalkan dunia dengan menyisakan sebuah misteri besar. Siapa saja kesepuluh orang terkenal dunia tersebut?

 Tupac Shakur



Tupac Amaru Shakur atau yang terkenal dengan nama 2Pac adalah seorang penyanyi rap terkenal, produser musik, dan juga aktor film. Pernah masuk ke dalam daftar 100 artist sepanjang masa menurut majalah Rolling Stone. Kematian Tupac akibat ditembak ketika umur 25 tahun menyisakan sebuah misteri.

Tepat setelah kematiannya, sejumlah album buatan Tupac rilis. Jika Tupac memang telah meninggal, lalu siapa yang merilis album tersebut? Kenapa hal tersebut bisa terjadi, hingga kinipun masih menjadi pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh siapapun

James Hoffa



Tidak ada kematian yang lebih misterius daripada kematian James Hoffa pada tahun 1975. Tidak ada yang mengetahui apakah Hoffa benar-benar meninggal dikarenakan tepat pada akhir bulan Juli 1975, Hoffa menghillang secara misterius. Tidak ada yang pernah melihat keberadaannya lagi setelah itu.

James Riddle Hoffa adalah seorang pekerja Amerika, penulis, dan juga presiden dari International Brotherhood of Teamsters (IBT) dari tahun 1958 samapi tahun 1971. Sebagai seorang aktivis, Hoffa adalah orang yang selalu memperjuangkan hak-hak rakyat sipil yang tertindas di Amerika

Marilyn Monroe



Lahir di California dengan nama asli Norma Jeane Mortenson, Marilyn Monroe adalah seorang model dan aktris terkenal Amerika dan juga dikenal sebagai salah satu simbol sex pada tahun 1950. Tidak ada pria yang tidak mengenal dan tertarik pada Monroe. Meski sudah meninggal bertahun-tahun lamanya, Monroe masih menjadi salah satu ikon populer di dunia. Kematiannya juga menyisakan misteri.

Monroe meninggal di usia 36 di kota yang sama dengan tempat ia dilahirkan yakni Los Angeles. Menurut hasil pemeriksaan, Monroe diketahui meninggal karena mengalami overdosis obat penenang. Tapi para skeptis percaya bahwa Monroe meninggal karena dibunuh. Kematian Monroe yang misterius malah menghubungkan dirinya dengan sejumlah sejumlah orang terkenal termasuk politikus.

Michael Jackson



Jika Elvis Presley dikenal sebagai King of Rock and Roll, maka Michael Jackson adalah King of Pop. Jackson meninggal di tahun 2009 diakibatkan karena serangan jantung akibat penggunaan zat propofol dan benzodiazepine. Menurut hasil autopsi juga ditemukan kandungan obat-obatan terlarang dalam tubuh Raja Pop tersebut. Banyaknya teori konspirasi yang muncul membuat penyebab pasti penyanyi ini masih menjadi misteri. Yang membingungkan adalah pernyataan waktu kematian yang diberitakan melalui media berbeda dengan yang diungkapkan oleh pihak rumah sakit.

Michael Jackson merupakan tokoh terkenal dari dunia musik yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, penari, dan aktor. Pria serba bisa ini diberi julukan King of Pop karena kontribusi besarnya di dunia musik pop, tadi, dan model.

Bruce Lee



Jika Bruce Lee masih hidup, mungkin yang akan lebih terkenal adalah dirinya ketimbang Chuck Norris. Bruce Lee adalah seorang revolusioner di bidang perfilm kungfu dunia. Lee lahir pada tanggal 27 November 1940 di San Francisko, California. Berprofesi sebagai aktor laga, Lee kemudian kembali ke Amerika dan mulai mengajarkan beladiri.

Tepat sebulan sebelum ditampilkannya film Enter The Dragon pada 20 Juli 1973, Lee meninggal ketika berada di Hong Kong di usia 32 tahun. Berbagai penyebab kematiannya beredar di media dari edema otak, korban pembunuhan sampai dengan kutukan. Yang paling banyak dipercaya adalah Lee meninggal karena dibunuh oleh kelompok mafia Cina.








♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ










No comments

Powered by Blogger.