Unik! Jenis Celana Dalam Pria Unik dan lucu yang Bakal Kejutkan Pasangan Anda!

Pelangi QQ - Model pakaian saat ini makin beragam. Demi kebutuhan berbusana, tidak sedikit para produsen pakaian berinovasi menciptakan busana yang modern dan berbeda. Tidak terkecuali celana dalam pria. Khusus para pria, celana dalam yang beredar saat ini terdapat beberapa model dan jenis.

Bosan dengan celana dalam yang Anda punya saat ini? Tidak perlu risau. Kini banyak produsen celana dalam yang mengeluarkan model yang unik yang berbeda. Anda harus mencoba celana dalam dengan model yang berbeda ini. Bagi Anda yang sudah menikah, memakai celana dalam dengan model yang unik bisa membantu membuat pasangan Anda lebih lengket sekaligus menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Tampaknya tidak hanya pakaian dalam wanita saja yang mempunyai model-model yang menarik, lucu, dan bisa dibilang unik. Para produsen pakaian dalam pun mencoba mendesain model celana dalam pria yang berbeda dari yang sudah ada. Mereka berinovasi dengan menambahkan motif yang lucu dan tidak biasa. Contohnya seperti belalai gajah, pohon, ular, hingga jamur.

Tema-tema ini dibuat agar celana dalam terlihat tidak monoton. Para pria yang ingin tampil lebih seksi di hadapan pasangannya pun bisa memiliki pilihan model yang beragam. Lalu apa saja kriteria sebuah celana dalam pria bisa disebut unik dan lucu?

Bahan yang Tidak Biasa Namun Nyaman

Celana dalam yang berbeda harus terbuat dari bahan yang tidak biasa. Seperti halnya Warm Presents yang merupakan celana dalam rajutan yang dirancang oleh desainer dari Vilnius, Lithuania. Celana dalam ini menggunakan bahan dari wol dengan motif gambar yang bervariasi. Bahan wool memang tidak biasa digunakan untuk membuat celana dalam pria. 

Sang desainer sendiri telah membuat berbagai model celana dalam pria yang lucu, kaya warna. Serta yang jadi ciri khas di bagian depan celana dalam ditambahkan aksen tempat untuk penis. Celana dalam ini akan memberikan Anda kenyamanan dan kehangatan.

Half Thong

Celana half thong merupakan jenis celana dalam pria berbentuk asimetris atau biasa disebut juga C-shape G-string. Pemakaian celana dalam half thong ini seperti G-string yang diselipkan di area vital, jadi tidak menutupi semua bagian pribadi Anda. Tersedia dalam warna-warna yang mencolok yang membuatnya terlihat lucu.

Celana dalam model half thong ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan elastis. Sangat nyaman dipakai dan terlihat lebih seksi di depan pasangan Anda. Tersedia dalam warna putih, abu-abu, hijau army. Celana dalam ini juga mampu menyerap keringat sehingga tidak membuat buah zakar Anda kegerahan.

Harga celana dalam half thong ini dibanderol Rp 48.000 di Bukalapak. Sementara di Tokopedia dijual Rp 65.000.

Gladiator Kilt G-String
Jika dulu G-string identik dengan celana dalam seksi bagi wanita, di era ini G-string juga didesain untuk pria agar terlihat seksi dan macho di hadapan pasangannya. Celana G-string ini dapat membantu keharmonisan rumah tangga Anda.

Bagi Anda yang mencari celana dalam model G-string, celana dalam Gladiator bisa Anda pilih. Didesain dengan motif menarik yang membuat Anda terlihat lucu dan imut. Celana dalam G-string Gladiator ini tidak menimbulkan gerah karena terbuat dari bahan polyester yang lembut. Harganya hanya Rp 57.000 per potong. Bisa Anda dapatkan di Alibaba.

Kemudian ada celana dalam Kwan Z yang didesain dengan pola yang solid. Terdapat antibakteri dan terbuat dari kombinasi bahan nilon dan katun. Sangat nyaman untuk Anda pakai. Pasangan Anda akan sangat bergairah dengan celana dalam G-string ini. Anda bisa membeli celana dalam Kwan Z ini di Alibaba dengan harga Rp 80.000.

Pinocchio Sexy Men's Underwear
Untuk tampilan celana dalam yang memukau dan berbeda, Anda bisa mengandalkan celana Pinocchio. Anda bisa memilih model dengan motif bergambar Pinnochio atau tanpa gambar. Berikut beberapa model celana dalam Pinocchio yang bisa Anda pilih.

Men's Elephant Thong
Celana dalam thong atau g-string ini memiliki bentuk yang segitiga yang lebar di bagian depannya. Desainnya hampir sama seperti g-string wanita yang bagian tengah hingga belakangnya hanya seperti tali dan kain tipis untuk menghubungkan antar pinggangnya. Untuk Anda yang suka mengenakan celana dalam thong berikut pilihan yang menarik yang bisa jadi pilihan.

Red Eagle Pouch G-string Thong T-back Underwear

Tidak banyak memang pria yang suka memakai celana dalam jenis thong. Karena celana dalam thong hanya menutupi bagian organ vital saja. Sementara bagian bokong Anda lebih terbuka. Tapi buat Anda yang ingin mencoba menggunakan celana thong bisa mencoba rekomendasi dari kami: Red Eagle Animal Bird Pouch G-string Thong T-back Underwear Underpants.

Celana dalam lucu yang terdapat kantung berbentuk burung elang di bagian depan. Dari desainnya menggambarkan kegagahan seorang pria. Terbuat dari bahan spandek dan nilon yang lembut. Harga celana dalam thong burung elang ini berkisar Rp 120.000 hingga Rp 133.000. Anda bisa mendapatkannya di Shopee atau Aliexpress.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain






No comments

Powered by Blogger.