Wow, Kafe di Jakarta Ini Punya Es Krim Glow In The Dark!

PelangiQQ - Shirokuma Cafe merupakan salah satu restoran yang menyajikan kuliner Jepang super duper unik. Nggak cuma rasanya aja yang unik, tampilan dari makanan, dessert dan minumannya juga bakal memanjakan mata kamu.


Bagi kalian yang hobi memotret makanan dengan tampilan Instagramable, wajib banget nih cobain menu-menu di Shirokuma Cafe.

Belum lama ini Shirokuma Cafe baru saja meluncurkan menu es krim terbarunya nih, guys. Bukan es krim biasa, menu Shirokuma Cafe yang satu ini bisa menyala dalam kegelapan, lho. Keren banget, kan?

Es krim glow in the dark ini punya banyak varian rasa yang wajib banget kamu coba. Mulai dari es krim biru rasa pisang hingga es krim pink rasa vanila semuanya bisa kamu cicipi di sini.

Eits, nggak cuma itu aja guys di Shirokuma Cafe kamu juga bisa mencicipi parfait dengan jeli yang bisa menyala dalam gelap, lho. Lucu banget, kan? Selain menu-menu glow in the darknya yang bikin kamu gemas, Shirokuma Cafe juga banyak menu es krim, minuman dan makanan yang nggak kalah enak.


Nggak kalah lucu dengan si es krim, Shirokuma Cafe ini punya Pop Up Store yang imut banget. Cocok banget deh, buat kamu yang sedang ingin menghabiskan akhir pekan bareng teman dan keluarga.

Shirokuma Cafe ini terletak di beberapa Mall Jakarta, di antaranya ada Gandaria City, Kota Kasablanka, Aeon BSD, Margo City Depok, Pondok Indah Plaza 1, dan Summarecon Mall Bekasi.

Oh iya, untuk menikmati es krim glow in the dark, kamu cuma bisa memesan menu ini di Pop Up Store Shirokuma Cafe yang berada di Margo City Depok. Yuk buruan beli, jangan sampai kehabisan ya guys!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.