Alasan Cowok Suka Cewek Natural!


Ratupelangi-net - Makeup selalu memberi sentuhan menarik dan berbeda kepada siapa saja yang memakai. Berbagai produk kecantikan saat ini menghadirkan berbagai fungsi untuk menonjolkan bagian-bagian di wajah.

PELANGIQQ BANDARQ  Maka tidak heran, makeup memiliki peran yang cukup besar dalam beragam kesempatan, termasuk hubungan asmara.

Berbicara soal asmara, mengapa ada anggapan yang menyebut pria lebih menyukai perempuan tanpa makeup? Tidak sedikit pria berpendapat bahwa perempuan tanpa makeup lebih cantik karena cantik alam tidak ditutupi makeup.

PELANGIQQ BANDAR66 Dilansir dari ABC News, Jumat, (9/11/2018), ternyata pria tidak benar-benar menyukai perempuan tanpa makeup. Pria suka perempuan yang memakai makeup, tetapi masih dalam batas wajar.


Penelitian yang diterbitkan dalam Quarterly Journal of Experimental Psychology tahun 2014 menemukan, pria menyukai perempuan yang memakai makeup tipis atau natural daripada makeup tebal dan berat.

Para peneliti, Alex Jones dari Bangor University dan Robin Kramer dari Aberdeen University turut melibatkan 44 partisipan pria dan perempuan serta meminta mereka menilai foto wajah perempuan yang mengenakan makeup.

Hasilnya menarik ketika pria dan perempuan menilai, sebaiknya para perempuan yang ada dalam foto hanya mengenakan maksimal 60 persen dari makeup yang dipakai. Hal ini karena terlalu banyak makeup justru nampak berlebihan.

Sedangkan perempuan tanpa makeup sama sekali, dinilai kurang merawat diri. Jadi, dapat disimpulkan bawah pria tetap menyukai perempuan yang memakai makeup, namun makeup natural. 



1 comment:

Powered by Blogger.