Cinta Buta Benar Adanya! Ini 5 Contoh Nyata Kisah Cinta yang Tak Masuk Akal



PELANGIQQ BICARA soal cinta, kita pasti sering mendengar ungkapan kalau cinta itu buta. Cinta buta yang terkadang melampaui batas nalar manusia pada umumnya, sebab dipandang tak masuk akal sehat manusia. Misalnya cinta pada benda mati, cinta pada karakter animasi yang tidak nyata, dan sebagainya.

Akan tetapi percaya atau tidak, contoh nyata wujud kalau cinta itu buta memang terjadi di kehidupan nyata. Penasaran apa saja contoh nyata kalau cinta itu buta? Merangkum dari berbagai sumber, berikut di bawah ini pemaparan lima contoh nyata cinta buta yang tidak masuk akal.

Jatuh cinta pada bantal 


Lee Jin Gyu, pria asal Korea Selatan yang disebutkan jatuh cinta pada sebuah benda mati yakni bantal, tepatnya bantal yang ditempeli gambar dari karakter animasi yang disukai. Lee Jin Gyu meletakkan gambar karakter animasi Fate Testarossa, sang "magical girl" dari seri animasi berjudul Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

"Menikahi" bantal tercintanya tersebut, Lee Jin Gyu memasangkan bantal bergambar tokoh karakter animasi itu lengkap dengan gaun pengantin dan menggelar prosesi upacara pernikahan di depan pendeta lokal setempat, disebutkan oleh salah seorang teman Lee Jin Gyu, Jin Gyu sendiri memperlakukan bantal tersebut seperti selayaknya kekasih nyata. Mulai dari dibawa ke mana Jin Gyu pergi, pergi makan ke restoran dengan bangku dan pesanan makanan khusus sendiri.

Jatuh cinta pada lukisan


Ialah Tomasz Urynowicz, pria berusia 37 tahun dari Nowa Huta, Polandia yang diberitakan jatuh cinta dengan seorang wanita muda berambut coklat yang sedang mencuci, yang mana adalah gambar potret dari sebuah lukisan. Tomasz pertama kali melihat lukisan tersebut di sebuah galeri seni pada 2001, terkesima dengan kecantikan sang "wanita muda berambut cokelat" tersebut, Thomasz memutuskan untuk membeli lukisan dan mencari wanita yang ada di dalam lukisan itu selama kurang lebih satu dekade.

Namun usaha pencariannya gagal, dan Thomasz kala itu disebutkan sibuk mencari pendeta yang mau menikahkan dirinya dengan lukisan tersebut. Waktu demi waktu berlalu, disebutkan lebih lanjut ada sebuah artikel dari media Polandia yang menerangkan bahwa Thomasz mengklaim tidak pernah berkata apapun dari kalimat-kalimat quote tentang dirinya.

Dikatakan sekarang ia sudah menikah dan bahkan memiliki seorang putra, dan tidak berniat untuk menemukan seorang pendeta untuk menikahkan dirinya dengan wanita dalam lukisan tersebut.

Menikah dengan boneka Barbie


Chang Hsi Hsum, pria dari Taiwan ini diberitakan menikah dengan sebuah boneka barbie, dengan tujuan menenangkan jiwa mendiang istrinya. Chang diketahui menikah dengan boneka Barbie plastik berukuran 28sentimeter atau sekitar 11 inci dengan sebuah upacara di kuil Budha setempat.

Menikahi boneka Barbie ini, Chang menyakini di dalam boneka itu ada jiwa dari mendiang sang istri yang wafat 20 tahun lalu karena keluarga dirinya menentang pernikahan mereka. Uniknya, upacara pernikahan Chang dengan boneka Barbie plastik digelar seperti acara pernikahan pada umumnya, di mana keluarga pengantin wanita dengan cemas menunggu kedatangan pengantin pria di luar kuil.

Pengantin wanita tampil dengan mengenakan gaun pengantin lengkap dengan cincin dan perhiasan emas lainnya juga. Setelah menikah, Chang dan istri barunya kembali ke rumah bersama dengan sebuah wadah yang berisi abu dari jasad Tsai.

Cinta pada karakter video game


Bukan jatuh cinta pada manusia nyata, seorang pria pencinta video game ini malah jatuh cinta pada wanita virtual bernama Nene Anegasaki ketika asyik bermain permainan Love Plus, sebuah permainan simulasi berkencan. Nyatanya rasa cinta nyata namun buta tak masuk akal ini serius adanya, pasalnya sang gamer menjadi orang pertama yang berikrar secara resmi soal cintanya kepada karakter video game tersebut di sebuah festival teknologi di Tokyo.

Prosesi upacara "pernikahan" ini tidak hanya disaksikan oleh banyak penggemar computer game tetapi juga pendeta asli walau sang pendeta menyebutkan bahwa pernikahan tersebut tidaklah sah. Beberapa laporan di situs permainan komputer menyebutkan, sang akun Sal9000 sebelumnya telah menikahi pengantin wanita digitalnya di sebuah chapel di pulau Pacific Ocean, Guam di mana hukum peraturan tentang pernikahan tidak terlalu ketat.

Jatuh cinta dan menikahi tembok Berlin


Tidak cukup pada boneka, karakter animasi video game, atau bantal, ada lagi orang yang jatuh cinta pada sesuatu yang tidak masuk akal. Adalah Eija-Riitta Berliner-Mauer, yang disebutkan menikah dengan tembok Berlin pada 1979 setelah didiagnosa dengan kondisi yang disebut Objectum-Sexuality, semacam fetish pada suatu benda.

Eija memulai mengumpulkan gambar-gambar tembok Berlin setiap kali mengunjungi tembok Berlin, hingga pada akhirnya pada kunjungan yang ke-enam di 1979 ia memutuskan untuk "menikah" dengan tembok bersejarah tersebut. Berhubungan dengan tembok Berlin, Eija menyebutkan dirinya selama ini menjaga keperawanannya dengan manusia namun ia bersikukuh mempunya hubungan romantis yang seutuhnya dengan tembok tersebut.

Jatuh cinta pada tembok, Eija mengaku di matanya struktur tembok Berlin yang panjang, langsing dengan garis horizontal begitu seksi. Berbeda dengan struktur tembok China yang ia anggap terlalu tebal. Kemudian ketika tembok pemisah tersebut dihancurkan pada 1989, Eija sebagai "istri" dikatakan merasa sangat hancur karena menganggap aksi tersebut adalah pembunuhan mutilasi terhadap suami tercintanya.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)

-BandarQ
-Capsa susun
-Poker

-Sakong

-Domino99

-Aduq

-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

No comments

Powered by Blogger.