Duh Ngeri Banget! Implan Payudara Wanita ini Meledak saat Berada di Pesawat

  

PELANGIQQ Pemasangan implan di beberapa bagian tubuh, seperti payudara dan bokong memang tengah marak beberapa tahun belakangan ini.

Sayangnya, sebagian wanita yang mengikuti tren tersebut tidak memilih dokter yang tepat, yang terpenting bagi mereka hanya ‘hasil’ akhirnya.

Alhasil, berbagai kejadian yang tak diinginkan pun menimpa mereka.

Seperti yang menimpa seorang penyanyi asal Vietnam, Mai Tuong Vi. Implan di payudaranya pecah saat ia menumpangi pesawat dengan rute penerbangan dari Taiwan menuju ke Vietnam, melansir PELANGI

Saat implan tersebut pecah, Vi tidak menyadarinya sama sekali. Ia hanya merasakan sakit seperti tertusuk serta terdengar suara tak wajar di bagian dada kirinya. Vi berpikir itu efek tubuhnya yang mengatur tekanan di pesawat.

Ia pun hanya meminum obat penghilang rasa sakit untuk mengatasinya. Tapi lama-kelamaan rasa sakit itu kian bertambah, dan payudaranya bahkan membengkak.

Begitu pesawatnya mendarat, Vi langsung memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Sahabat PELANGISeketika Vi dibuat terkejut. Dari hasil pemeriksaan dokter, rasa sakit yang dirasakannya saat berada di pesawat disebabkan oleh implan silikon di dadanya yang telah pecah.

Dokter mengatakan implan silikon di dadanya memiliki kualitas buruk.

Vi pun mengaku bahwa tujuh lalu ia pernah melakukan prosedur pembesaran payudara dengan seorang dokter bedah plastik. Dokter tersebut memberi iming-iming garansi seumur hidup. Namun begitu ia meminta pertanggungjawaban pada dokter tersebut, sang dokter berkilah jika ia sudah tidak lagi bekerja di industri bedah plastik.

Vi kemudian memutuskan untuk mencari dokter bedah plastik baru untuk mengeluarkan implan yang telah pecah tersebut, karena jika dibiarkan akan memicu infeksi.

Sahabat PELANGI tak ingin kejadian mengerikan itu menimpa wanita lain, Vi pun membagikan kisahnya kepada media. Ia berpesan kepada para wanita untuk lebih berhati-hati dalam memilih dokter kecantikan.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)

-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

No comments

Powered by Blogger.