UnikFlexPai, Ponsel Lipat yang Bisa Dilekak Lekuk layaknya Dompet



Pelangiqq.com Ihh apaan sih itu nongol kayak ongol-ongol ? Oh ini mah hape aku FlexPai, ponsel lipat yang bisa dilekak lekuk bagaikan dompet, tipis banget yak kaya dompet lagi bokek, imbuh seorang pengguna Flexpai yang belum bisa move on dari mantannya. Begitu fleksibelnya Flexpai, bisa dimasukkan ke dalam kantong celana, kemeja maupun kaos kutang kita.

Alih-alih mengira Samsung dan Huawei sebagai brand smartphone raksasa yang akan mengenalkan pertama kali teknologi ponsel lipat ini, justru sebuah produsen ponsel kurang dikenal bernama Royole Corporation yang berbasis di Beijing, China menjadi pencetusnya.



Ketika dilipat ukurannya sangat kecil kira-kira sebesar dompet laki-laki, namun ketika di ngangkangkan,,,maaf maksudnya direntangkan ponsel FlexPai akan sebesar tablet. Memiliki tampilan layar 7,8 inch dengan resolusi warna 1.920 x 1.440 pixel, Royole Flexpai memiliki tampilan layar 7,8 inch dalam keadaan normal.


Sementara jika ponsel FlexPai ini dilipat ‘pocket mode’ maka ukuran layar akan menyusut menjadi setengahnya. Seakan “terpecah” menjadi 3 layar lebih kecil di bagian depan, belakang serta sisinya. Dan tak perlu panik takut rusak akibat keseringan dilipat, karna daya tahan Flexpai bisa dilipat bisa mencapai 200 ribu kali.




Berapaan sih harga handphone FlexPai? Pasti mahal ya? Ya iyalah tong, kalau murah namanya nokia pisang. Denger-denger nih, harga handphone lipat Flexpai dijual sekitar 1.290 Dollar (19,3 juta) sampai 1.863 dollar (27,9 juta) untuk versi tertingginya. Oke gitu aja dulu aye kebelet boker cuy







♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi Q




No comments

Powered by Blogger.