Hindari 2 Makanan Ini Sebelum Bercinta Jika Tak Ingin Gairah Seks Turun Drastis

Libido turun

PELANGIQQ -  Gairah seks memang jadi hal yang penting dalam hubungan suami istri. Banyak perempuan yang mengeluhkan libido mereka turun dan jadi tak bersemangat saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan mereka. Libido yang menurun ini disebabkan oleh beberapa hal salah satunya adalah makanan.
Nah, berikut ini adalah dua makanan yang berpotensi besar menurunkan libido. Yuk hindari sebelum berhubungan seks agar libido tetap besar.
Yang pertama wajib dihindari adalah sayur brokoli dan kubis yang mengandung banyak gas. Sayuran ini mengandung senyawa seperti rafinosa dan sulfat yang berpotensi membuat perut kembung dan libido menurun.
Kue, muffin, dan lain-lain, juga bisa mengacaukan hormon karena mengandung gula dalam jumlah banyak dan dapat menyebabkan hilangnya libido. Coklat ternyata juga bisa menurunkan libido pada perempuan.
Satu hal penting yang wajib diingat juga sebelum bercinta adalah jangan terlalu kenyang ya Sahabat Fimela. Terlalu kenyang dapat mempengaruhi performa di ranjang. Penelitian menunjukkan bahwa perempuan akan lebih mudah kehilangan gairah saat perut merasa kekenyangan. Mood untuk berhubungan seks pun bakal terjun bebas. Alhasil, rasa seksi dan percaya diri akan menurun dan aktivitas ranjang jadi terganggu.

No comments

Powered by Blogger.