Ban mobil Terbuat dari 3000 PAKU !! Keren Guys !!



Pelangiqq.biz - Hallo gan sis. kali ini, ada sesuatu yang unik yaitu ada akun Youtube yang bernama Garage 54 Eng. Biasanya, kita ingin menemukan hal-hal yang diluar akal manusia. seperti, melakukan hal-hal aksi sehingga yang nantinya dikembangkan untuk membuat teori yang bagus untuk dunia. nah, sepertilah kira-kira Garage 54Eng akan lakukan.



Mereka mencoba bereksperimen apabila jika sebuah mobil yang dimana bannya ditancapkan dengan 3000 paku. apakah masih bisa berjalan atau sebaliknya, apakah tidak bisa berjalan?? teori ini mereka ingin buktikan juga dikarenakan ketika manusia yang sedang berbaring diatas pan paku, yang teori tersebut menyatakan bahwa jika seseorang berbaring diats pan berisi paku. apakah benar berat badan tersebar disejumlah titik hingga berat badan tersebut bisa merata??.



Uniknya, tim Garage 54 Engmencoba mobil yang bannya tertancap 3000 paku tersebut dicoba dalam jalan yang sedang bersalju ditambah lagi pada saat mereka pertama kali mencoba dan bereksperimen. pertama-tama, mereka merasa agak ragu-ragu dengan menacapkan hal tersebut akan tetapi tak lama kemudian, ban mobilnya akhirnya juga berhasil  dilas oleh 3000 paku. setelah mereka mengelasnya, mereka mencoba untuk menjalankan mobil tersebut dan alhasil. Bahwa yang mereka dapatkan adalah Paku yang ditancapkan tadi menjadi menekuk, Paku-paku tersebut malah tenggelam di tempat salju dan membuat roda mengalami kerusakan yang bisa dibilang membuat mobil itu sendiri sulit untuk dikendalikan.



Kejadian ini sungguh fenomenal dan menarik juga berbagai perhatian publik apalagi pria yang berasal dari Rusia ini berhasil menancapkan 3000 pakudengan susah payah bersama crew-nya. ditambah lagi, mereka juga mendapatkan hasil yang bisa dibilang memuaskan dan sudah menyakinkan sebuah teori bahwa paku-paku yang ditancapkan pada sebuah ban mobil dan yang jumlahnya adalah 3000 ini berhasil membuat roda sulit untuk dikendalikan saat dijalankan. setelah mereka mendapatkan hasil tersebut, akhirnya mereka menutup videonya dan yah, seperti halnya bisa agan lihat video ini.







♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF

Skype : Pelangi Q


1 comment:

Powered by Blogger.