Beberapa Benda-benda Tak Lazim Yang Pernah Ditemukan Pada Makanan Cepat Saji



Pelangiqq.biz - Agan sista tentu pernah mencicipi makanan cepat saji. Banyak sekali restoran cepat saji yang berada di Indonesia. Kebanyakan dari makanan cepat saji itu menawarkan makanan seperti ayam goreng tepung, pizza, burger dan lain-lain. Makanan cepat saji sering dijadikan pilihan ketika berkumpul bersama teman atau sedang dalam kondisi terburu-buru. Selain itu populernya makanan cepat saji di Indonesia membuat restoran cepat saji semakin subur. Namun terkadang karena tingginya pembeli, kebersihan kurang terjaga dan ditemukan benda-benda aneh di menu makanan cepat saji. Berikut beberapa benda tak lazim yang pernah ditemukan di makanan cepat saji.

1. Belatung




Seorang wanita asal Australia yang saat itu sedang makan burger bersama temannya terkejut begitu mengetahui ada sesuatu yang bergerak-gerak di daging burgernya. Diapun memberitau belatung tersebut kepada temannya. Temannya itu langsung terkejut, dirinya yang sudah menghabiskan burger itu lebih dulu segera memuntahkannya di kamar mandi. Juru bicara restoran cepat saji itu menyanggah bahwa belatung itu berasal dari makanannya, karena mereka beralasan bahwa daging burger itu telah dimasak pada suhu yang tinggi. Yang seharusnya membuat belatung itu mati saat di masak.

2. Gigi Manusia



Di Jepang, ada kejadian dimana salah seorang kostumer mengeluh karena dia menemukan gigi manusia di dalam kantong kentangnya. Namun pihak restoran cepat saji itu segera meminta maaf pada kostumer itu mengenai kasus tersebut.

3. Kulit Manusia



Seorang pria bernama David Scheiding, pernam menemukan sepotong kulit manusia di sandwichnya. Panjangnya sekitar 1,9 cm dan nampak sidik jari di kulit itu. Ternyata setelah pihak kesehatan datang ke restoran cepat saji itu, diketahui bahwa kulit itu milik si manager restoran. Hal ini terjadi saat dia sedang memotong selada dan tidak sengaja jarinya teriris sedikit. Namun selada itu tidak dibuang olehnya dan tetap diberikan kepada pelanggan. Restoran cepat saji itu kemudia digugat oleh David sebesar $ 50.000 atau sekitar 725 juta rupiah.

4. Kepala Ayam



Di Indonesia, kepala ayam termasuk makanan yang digemari. Tapi di luar sana, kepala ayam merupakan bagian yang paling dihindari. Sebuah kejadian ketika seorang ibu bernama Katherine Ortega yang memesan sebungkus sayap ayam di sebuah restoran cepat saji. Namun ketika dirinya membuka kantung itu, dia menemukan bentuk sayap yang aneh, ternyata setelah diperjelas itu adalah kepala ayam. Pihak restoran dibuat bingung oleh kasus ini karena tidak mungkin kepala ayam masuk kedalam wadah sayap ayam.


Itulah beberapa barang tak lazim yang pernah di temui pelanggan dalam hidangan makanan cepat saji. Selalu berhati-hati saat akan menyantap makanan untuk menghindari hat tersebut terjadi pada kita.





♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi Q

No comments

Powered by Blogger.