Daftar 5 Diet Paling Populer Sepanjang 2018

Menu diet

pelangiqqasia.com,  Sederet jenis diet muncul sepanjang 2018. Masing-masing diet punya keunggulan masing-masing. Mungkin beberapa di antaranya pernah Anda jajal.
Dari sekian banyak diet yang ada, ada lima jenis yang mencuri perhatian di 2018. Mulai dari Diet Dash hingga Keto.

1. Diet Dash
BandarPoker - Menduduki peringkat pertama dengan skor total sebanyak 4.1 diet Dash cocok untuk orang-orang yang memiliki tekanan darah yang tinggi.

Orang yang menjalani diet ini diminta untuk mengonsumsi makanan yang kaya kalium, kalsium, protein dan serat, seperti buah dan sayuran, biji-bijian, ikan, kacang polong, kacang-kacangan, serta makan olahan susu rendah lemak.

Namun, untuk Anda yang ingin cepat menurunkan berat badan, diet ini tidak masuk dalam rekomendasi.

2. Diet Mediterania



BandarSakong - Menduduki posisi yang sama seperti diet Dash, diet Mediterania juga memiliki skor total sebanyak 4.1. Diet ini terinspirasi dari pola hidup orang-orang Mediterania yang dikatakan memiliki kesehatan dan panjang umur.

Selain itu, orang Mediterania dikenal memiliki risiko yang rendah terkena penyakit jantung. Orang yang menjalani diet ini akan rutin mengonsumsi buah, sayuran, ikan-ikanan yang memiliki lemak sehat, kacang, dan minyak zaitun.

3. Diet Flexitarian


Domino99 - Dalam urutan peringkat yang di lansir oleh US News, diet Flexitarian menduduki peringkat dengan total skor 4.0.

Diet yang merupakan gabungan antara fleksibel dan vegetarian ini meminta orang yang menjalankannya untuk mengonsumsi sayur-sayuran namun masih dapat mengkonsumsi daging dalam jumlah yang terbatas. Sama seperti diet Mediterania, diet ini mengurangi risiko penyakit jantung.

4. Diet Dukan


AduQ - Diet Dukan menduduki peringkat ke tiga puluh sembilan oleh US News, dengan memiliki total skor 1.9 diet. Diet yang berasal dari Prancis ini telah berhasil membuat Kate Middleton dan Jennifer Lopez merampingkan tubuh mereka.

Diet yang bekerja dengan pola makan lebih banyak mengonsumsi protein daripada karbohidrat. Namun, diet ini memiliki kekurangan seperti kekurangan gizi dan masalah ginjal.

5. Diet Keto


Bandar66 - Banyak artis Hollywood yang menjalankan diet ketogenik atau biasa disingkat diet Keto. Kim Kardashian dan Gwyneth Paltrow.

Diet keto meminta orang yang mengikutinya untuk fokus mengonsumsi makanan tinggi lemak dan protein tapi rendah karbohidrat. Asupan karbohidrat pengikut diet keto hanya sekitar 10 persen, protein 20 persen, dan 70 persen lemak sehat dari asupan makanan mereka sehari-hari.
Para ahli nutrisi juga mengatakan bila diet ini dijalankan dalam waktu lama bisa menyebabkan seseorang kehilangan massa otot dan membuat fungsi otak terganggu.

Tertarik menjajal salah satu diet di atas? Menurut dokter spesialis gizi klinik RS Medistra Jakarta, Cindiawaty Pudjiadi, sebelum menjajal diet sebaiknya berkonsultasi ke pakar. Tak cuma berat badan yang turun, tubuh sehat pun di dapat.`

"Jadi, kalau mau diet, mau turun berat badan bagus, bonus sehat tolonglah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter gizi klinis di sekitar Anda," pesan Cindi saat diwawancarai Health-Pelangiqq.biz beberapa waktu lalu. 



1 comment:

  1. Putaran terakhir, dealer akan kembali satu kartu lagi dari tumpukan kartu
    dewaqq
    sumoqq
    interqq

    ReplyDelete

Powered by Blogger.