Hujan Uang Pecahan 100 Dollar Yang Menggegerkan Warga Hong Kong!


PelangiQQ - Berbagai fenomena di dunia banyak yang terjadi baik dari hal kecil sampai ada yang hal besar. seperti itulah kira-kira untuk mendeskripsikan apa yang terjadi di Hong Kong dalam beberapa hari yang lalu. hal yang diduga biasanya terkait dengan hujan uang sempat juga terjadi di Hong Kong yang dimana itu sendiri sempat menggegerkan semua masyarakat Hong Kong. mengenai hujan uang yang terjatuh tanpa adanya kepastian yang benar itu sendiri biasanya membuat banyak orang kepikiran heran dan bertanya "kok bisa gini ya??".

Kejadian soal uang jatuh Di Hong Kong ini sempat viral dan dibuat heboh pada Sabtu Sore pekan lalu. karena, disana diduga adanya kertas uang pecahan 100 dolar Hong Kong, setara Rp187 ribu dalam kurs uang rupiah. Kepolisian yang ada disana juga tidak tinggal diam setelah mendengarkan fenomena yang unik ini. Juru bicara Kepolisian mengatakan bahwa hal ini terjadi di Fuk Wa Street, Sham Shui Po. Setelah mengetahui apa yang terjadi disana, kepolisian pun mengerahkan beberapa petugas untuk terlibat juga dalam lokasi itu. Ketika para petugas sudah sampai, Petugas diminta untuk memberitahukan pada Warga Hong Kong yang ada di lokasi pada saat itu juga untuk tidak ikut mengambil uang yang berjatuhan.


PelangiQQ - Kepolisian juga mengamankan uang sebesar 9 Juta atau setara dengan 5,000 Dollar Hong Kong. dapat agan lihat sendiri bahwa tampak ada seorang pria yang berjaket hitam mengumumkan sebuah pengumuman yang kira-kira berisi seperti Informasi bahwa Pada Tanggal 15 Desember (Hari Ini), FCC Mengumumkan sebuah perlombaan dimana para hadirin yang ada disini ikut memperhatikan event penting ini. dan dia juga mengatakan bahwa dirinya yang tidak tahu apakah orang percaya akan adanya hujan uang dari langit...

Setelah pembicaraan pengumuman selesai, tampak kamera digeser ke kanan dan terlihat bahwa ada tumpukan uang yang bertebaran sana sini. diduga juga, Kepolisian Hong Kong mencurigai bahwa adanya latar belakang yang tersirat di dalamnya yang tidak memberitahukan sebenarnya ada orang yang membuat uang bertebaran itu. Kepolisian pun mencari sang pelakunya namun diketahui, Kepolisian tidak menangkap satu orang pun kecuali orang yang bernama Wong Ching-kit. 


PelangiQQ - Oleh karena itulah, Kepolisian tetap ikut menginvestigasi. Fakta menarik lainnyayang perlu agan ketahui juga adalah Bahwa sebenarnya pria yang terlihat dalam video yang agan lihat sendiri dan berjaket hitam ternyata adalah orang yang dikenal dalam dunia maya sebagai "Tuan Muda Koin", sedangkan nama aslinya adalah Wong Ching-kit. diduga, dia memiliki akun Facebook bernama "Epoch Cryptocurrency"(yang bisa agan search sendiri). 

Wong Sempat mengaku dirinya yang mencuri uang orang kaya untuk dibagikan kepada orang-orang miskin. setelah dilontarkan mengapa itu bisa terjadi pada Wong. dirinya mengatakan "saya tidak tahu mengapa uang itu bisa jatuh dari langit".

No comments

Powered by Blogger.