Punya Desain Unik, 7 SPBU Ini Lebih Mirip Destinasi Wisata Megah

Ngalah-ngalahin mall, Guys!


PELANGIQQ - Sahabat PELANGI Seperti namanya, Stasiun Pengisian Bahan Bakar atau SPBU mayoritas didatangi hanya saat kendaraan kita kehabisan bahan bakar. Desainnya pun dibikin tak neko-neko, selama tetap memenuhi standard operasional. Namun, 7 SPBU di bawah ini punya desain unik yang bikin kamu pengin datang ke sana, meski gak lagi kehabisan bensin.

1. Orival Gas Station, Belgia


Pom bensin ini terletak di jalan raya yang menghubungkan Brussels dengan Paris, tepatnya di titik E 19. Gak cuma berfungsi sebagai tempat pengisian bahan bakar, Orival Gas Station juga berfungsi sebagai picnic area dan galeri seni. Bentuknya futuristik dan hampir menyerupai terminal bandara.

2. Jack Colker Union 76, Amerika Serikat


Jack Colker Union 76 didesain oleh arsitek bernama Gin Wong pada 1965. Sahabat PELANGI SPBU di Beverly Hills, California, ini sekilas menyerupai bentuk ufo dengan atap melengkung dengan lampu neon terangnya. Instagramable banget, ya? 

3. Helios House, Amerika Serikat


Ini adalah gas station unik karena menggunakan bahan daur ulang dan mengadaptasi konsep ramah lingkungan. Lempengan segitiga yang menempel di rangka SPBU terbuat dari baja daur ulang.

Sahabat PELANGI sedangkan, atapnya didesain tahan kekeringan dan berfungsi mengumpulkan air untuk irigasi. Desain SPBU yang dibangun pada 2007 ini dapat menghemat konsumsi energi hingga 16 persen.

4. NP Gas Station, Spanyol


Dari kejauhan, atap kanopi milik NP Gas Station di Madrid ini terlihat seperti kepakan burung yang sedang terbang. Struktur lengkungan atap tersebut dicetuskan oleh arsitek bernama Belen Moneo dan Jeffrey Brock. Mereka terinspirasi dari bentuk perbukitan di sepanjang jalan raya utama Spanyol. 

5. Batumi Petrol Station, Georgia


Kalau gerai cepat saji di rest area SPBU biasanya bergaya minimalis, Sahabat PELANGI kamu bakal dibuat takjub dengan desain Batumi Petrol Station. SPBU yang terletak di Georgia ini merangkap gerai McDonald's dengan kanopi kantilever kaca. Saat senja, pemandangan langit bakal terpantul lewat kaca dan menyuguhkan pemandangan tak biasa.

6. POPS Arcadia Route 66, Amerika Serikat


Lampu neon berbentuk botol soda raksasa di depan pom bensin ini harusnya sudah bisa menggambarkan konsep apa yang diadaptasi. Di POPS Sahabat PELANGI, kamu bisa menemukan lebih dari 700 jenis minuman bersoda berjajar di sekeliling interiornya. Restoran di sini juga punya desain ultra-modern yang pasti bikin kamu wajib mampir setelah isi bensin.

7. Rest Area Niemenharju, Finlandia


Sahabat PELANGIRest Area Niemenharju merupakan area SPBU yang dilengkapi restoran, toko, area tidur hingga sauna. Letaknya berada di sepanjang jalan raya E 75 yang menghubungkan Yunani dengan Finlandia. Waduh, asyik banget nih kalau bisa diterapkan di Indonesia!

Wah, kayak bukan SPBU ya. Sahabat PELANGIKamu sendiri pernah mampir ke SPBU unik di mana nih?


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


1 comment:

  1. Cari Situs Judi Online Terpercaya? Teraman? Banyak Bonusnya?
    Di Sini Tempatnya.

    ZumaQQ.com Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Hanya 4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
    Daftar > Depo > Main > Menang!
    Deposit minimal Rp. 20.000,-
    Anda Bisa Menjadi JUTAWAN? Kenapa Tidak?
    Dengan 1 ID sudah bisa bermain 8 Jenis Permainan
    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun
    Ada Juga Bonus Terhot Se-Indonesia
    Bonus Turnover 0,5%
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus Extra Refferal 5%
    Yuk gabung bersama kami dan Jadilah Jutawan Berikutnya!
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.