Wajib Tahu, Ini 5 Alasan Mengapa Kamu Tak Boleh Bermain-main Hati

Hati-hati dengan hati loh :)


PELANGIQQ -Sahabat PELANGI Perkara hati memang kompleks. Pasalnya Sahabat PELANGI, hanya si pemilik hati dan Tuhan saja yang jelas tahu seluk-beluk rasa tersebut. Misalnya saja dalam urusan asmara. Berkata cinta yang hanya sebatas di bibir saja, lantaran hati nyatanya masih melanglang buana entah kemana.

Sahabat PELANGI untuk kamu yang sempat terpikir untuk mencoba bermain-main dengan hati, 5 hal ini wajib kamu camkan dalam-dalam. Ingat Sahabat PELANGI, yang punya hati itu gak cuma kamu, lho. Dia juga !

1. Dia tulus padamu, tapi kamu tega menyakitinya


Sahabat PELANGI sedari awal kamu memang tak begitu serius dengannya, namun dia yang ternyata telah jatuh hati padamu lantas merespon tindakanmu dengan 'lampu hijau' ketika didekati olehmu. Kamu terus melanjutkannya sehingga dia semakin dalam jatuh padamu.

Kamu yang memang tak begitu menyimpan rasa sebesar rasanya padamu, secara tidak langsung (atau mungkin tak sempat kamu sadari) malah membuat ulah yang menyakiti perasaannya. Misalnya Sahabat PELANGI, sikap cuekmu itu lantaran hatimu yang memang tak begitu peduli padanya karena tak ada (lagi) rasa.

Tapi , dia masih terus berharap sebab beranggapan bahwa kamupun miliki rasa yang sama. Padahal kamu kerap mengumbar-umbar cinta pada orang lain juga. Harusnya kamu Sahabat PELANGI tidak menjadi manusia yang setega itu pada sosok yang mencintaimu dengan tulus.

2. Mulanya bermain, tapi malah kamu yang jatuh


Awalnya Sahabat PELANGI, dia mungkin hanya menjadi pelarian saat kamu merasa sepi atau malah pelampiasan untuk menunjukkan bahwa kamu sudah bisa move on dari mantan yang menyakitimu. Kebetulan diapun merespon dengan terbuka ketika kamu memintanya mengarungi kasih denganmu.

Kamu jelas sadari bahwa kamu tidak cukup cinta dia. Perlahan, wujud perasaannmu yang sebenarnya pun muncul. Dia mulai merasakan bahwa kamu tak seperti sosok kekasih yang sedia bersamanya. Dia pun jengah oleh sikapmu yang tidak kunjung berubah. Hingga akhirnya dia ingin pisah.

Dan ternyata setelah dia pergi Sahabat PELANGI, kamu terlambat menyadari bahwa hatimu telah ikut dibawanya pergi tanpa kamu sadari. Justru kamu yang akhirnya jatuh padanya. Kamu memintanya kembali, tapi dia enggan diperlakukan seperti dulu lagi.

Ingatlah Sahabat PELANGI, perasaan itu misteri, kamu tak akan pernah tahu seberapa lama rasa itu akan tetap abadi. Maka jangan coba-coba bermain hati.

3. Awas, nanti karma malah berbalik padamu


Sahabat PELANGI Kamu hanya mempermainkan hatinya, dia lelah karena cintanya hanya sebatas permainan bagimu, lalu kalian berpisah dengan meninggalkan luka di hatinya.

Kamu lantas melanjutkan perjalanan cintamu, dan jatuh cinta yang sesungguhnya pada sosok lain. Sayangnya Sahabat PELANGI, sosok itu malah melakoni peranmu di masa lalu. Dengan kata lain, karma menyapamu.

Sekarang, kamulah yang berada di posisi mantan yang sempat kamu sia-siakan hatinya oleh permainan tak berhatimu itu. Seperti kata pepatah Sahabat PELANGI; apa yang kamu tanam, itulah yang akan kamu tuai.

4. Kalian mungkin akan bertemu lagi dengan situasi tidak nyaman


Sahabat PELANGI Hubungan kalian kandas entah sebab dia yang akhirnya tahu bahwa kamu hanya menyepelekan rasanya ataupun dia menemukan sosok lain yang lebih bisa menghargainya. Kemudian, dalam suatu kesempatan yang tidak disangka, kalian malah dipertemukan kembali setelah sekian waktu berlalu. Takdir siapa yang tahu, bukan Sahabat PELANGI?

Luka yang kamu torehkan di masa lalu mungkin masih belum sepenuhnya pulih. Wajar saja jika dia masih menyimpan rasa tidak nyaman di hatinya terkait apapun hal tentangmu. Kendati demikian, ternyata kalian malah mau tidak mau harus saling berinteraksi, misalnya saja demi proyek pekerjaan dari masing-masing instansi kalian.

Atas nama profesionalisme, kamupun harus tunduk, dan kamu memang membutuhkan bantuannya. Akan ada rasa tidak nyaman ketika kalian kembali jumpa setelah menabung luka di masa lalu. Apalagi jika ternyata kamu yang malah jatuh padanya walau semula tidak serius. Tuh Sahabat PELANGI, siapa suruh main-main hati?

5. Apapun alasannya, memulai sesuatu dengan kebohongan itu adalah salah


Cinta itu suci Sahabat PELANGI. Maka jangan kotori dengan memulai cinta dengan kebohonganmu, apapun alasannya. Dan, itu bukan kesalahan kecil. Kekeliruanmu tersebut adalah vatal.

Katakanlah sejujurnya sedari awal Sahabat PELANGI, bahkan untuk perasaan-perasaan yang meragukanmu. Dia punya hak untuk tahu isi hatimu yang sesungguhnya. Sebab kelak diapun mengambil risiko ketika menyerahkan hatinya utuh padamu.

Kamu tidak cukup pantas untuk dia yang seutuhnya padamu, tapi kamu malah setengah-setengah padanya. Biarkan dia mengetahui hitam dan putih, jangan terus mewarnai harinya dengan abu-abu kebohonganmu ya Sahabat PELANGI.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.