5 PANTAI TERINDAH DI DUNIA

Berbicara mengenai pantai terindah di dunia tahun 2018 ini, banyak sekali pantai dari berbagai negara yang memiliki pemandangan luar biasa. Pantai menjadi objek wisata yang paling banyak diminati oleh para wisatawan dari seluruh dunia.

Keindahan panorama laut yang begitu menawan, pepohonan hijau yang rindang, serta pemandangan bawah laut yang eksotis membuat wisata pantai begitu digemari.

Jika anda ingin berkunjung ke pantai-pantai paling indah yang ada di dunia, ada baiknya anda menyimak referensi berikut terlebih dahulu.

Nah, ini dia beberapa pantai paling indah di dunia yang bisa menjadi referensi anda:

1. Pantai Maldives Maladewa



Pantai Maldives yang ada di Kepulauan Maladewa diakui sebagai salah satu pantai terindah di dunia. Keindahannya tak hanya berada di pantainya saja, tapi menyebar ke beberapa bagian pulau di Maladewa. Oleh karena itu, Pantai Maldives lebih dikenal sebagai Maldives Island.

Pantai ini masih sangat asri, tenang, dan sunyi dimana anda tidak akan mendengar suara bising kendaraan maupun suara gaduh lainnya.

Di kawasan pantai ini terdapat deretan resort eksklusif dan mewah yang akan memanjakan anda selama liburan. Tempat ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin berbulan madu dengan pasangan tercinta.



Hawaii memang dikenal memiliki tempat-tempat wisata yang begitu indah, terutama pantainya. Salah satu pantai di Kepulauan Hawaii yang paling indah adalah Pantai Lanikai.

Pantai ini masih sangat terjaga kealamiannya, dengan air laut yang biru kehijauan, pasir putih, serta tumbuhan-tumbuhan hijau khas tropis membuat suasana di pantai ini begitu tenang dan nyaman.



Pantai Horseshoe merupakan salah satu pantai terindah dan termahal di dunia. Meskipun untuk berwisata ke tempat ini memerlukan budget yang mahal, tapi hal tersebut tak menghalangi para wisatawan dari seluruh dunia untuk mengunjungi pantai menakjubkan ini.

Air lautnya yang sebening kristal, pasir pantai berwarna pink, ombak yang tenang, dan iklimnya yang bersahabat membuat pantai ini hampir tak ada tandingannya di dunia.



Pantai terindah di dunia selanjutnya adalah Pantai Tulum yang berlokasi di Meksiko. Pantai ini menyuguhkan keindahan laut biru, hamparan pasir putih serta keramahan penduduk lokal akan membuat anda betah berada di tempat ini.

Ombak lautnya yang cukup tenang sering dimanfaatkan para pengunjung untuk melakukan snorkeling maupun berenang. Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap, seperti hotel, cafe, restoran, spa, dan berbagai fasilitas lainnya.



Australia juga memiliki pantai yang luar biasa indahnya. Dari namanya saja, mungkin anda sudah membayangkan keindahan pantai ini bagaikan di surga.

Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang sangat bersih, berpadu dengan kilauan air laut biru yang terbias oleh sinar matahari terlihat begitu memukau. Kontras warna yang sangat cantik ini menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan yang berkunju

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya

Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :

-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker

Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ 
 Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya

Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.