Penampakan Naga Yang Bikin Gempar Warga China


BeritaPelangiQQ - Kalau bicara soal naga, maka itu adalah hewan yang cuma ada dalam kisah legenda. Karena tak ada yang bisa membuktikan keberadaannya, kamu hanya bisa melihat naga lewat film-film Hollywood. 

Namun bagaimana jadinya kalau mendadak ada naga muncul di langit? Pasti bakal bikin geger seperti yang terjadi di China ini.



Yap, baru-baru ini netizens China dihebohkan dengan penampakan naga terbang di angkasa. Penduduk China memang sudah sejak lama menganggap naga sebagai hewan suci. 

PELANGIQQ BANDARQ Bahkan beberapa mitos menyebutkan kalau ada kerajaan kuno para naga yang terletak di perbatasan Laos, seperti dilansir Shanghaiist.

Dalam video berdurasi lima menit yang awalnya diunggah oleh channel Youtube ApexTV pekan lalu itu, kamu bisa melihat sosok terbang di angkasa di antara pegunungan di China

PELANGIQQ SAKONG Sosok itu punya ukuran tubuh panjang dan sayap yang membentang lebar. Karena ukurannya yang cukup besar, tak sedikit dari netizens yang menilai kalau itu adalah naga.

Video itu disebut ApexTV direkam oleh seorang pria di dekat perbatasan Laos. Sejak pertama kali diunggah, video itu bahkan sudah dilihat lebih dari dua juta netizens. 



ApexTV sendiri tidak menyebutkan dengan jelas apakah sosok misterius yang terbang itu naga. Mereka hanya memberikan beberapa dugaan seperti apakah sosok itu adalah burung atau bahkan hewan purba Pterodactyl.

PELANGIQQ BANDAR66 Beberapa orang bahkan menduga kalau video itu hanyalah tipuan grafis komputer. Meskipun memang ada beberapa netizens yang menyebut kalau rekaman naga itu asli karena kabut di pegunungan terlihat menyatu dengan sosok naga.

Namun salah satu netizens menulis, 'Ini jelas-jelas palsu. Karena asal kalian tahu, naga yang diyakini penduduk China adalah tipe naga yang tak bisa terbang'. Hmm, kalau menurutmu apakah rekaman video ini asli?



Situs Poker Online Uang Asli Terbaik & Terpercaya #1 Di Indonesia

Raih Kesempatan Menang Disini Sekarang !!
Mainkan 8 Permainan Terbaik Hanya Dengan 1 ID Saja !! (Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker, AduQ, Banda66 dan Sakong Online)
Menggunakan Server Poker V Dengan Kesempatan Menang Terbesar Hanya di PelangiQQ!!

>> Link Pendaftaran <<
100% Player vs Player, No BOT, No Admin
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Dapatkan Bonus Menarik Dari Kami Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Referral 15%Gabung Sekarang & Ajak Teman Anda Bermain & Dapatkan Bonusnya Disini !!>> Hubungi Kami <<
- LiveChat 24 Jam
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952

No comments

Powered by Blogger.