Pencuri di Rusia Mengecat ,Akibat Takut Ketahuan!


BeritaPelangiQQ - Saat melanggar hukum, pihak pelaku pasti akan melakukan berbagai cara untuk lari dan menyembunyikan dirinya. Namun ide pemuda satu ini terbilang paling konyol. Untuk menutupi aksi pencuriannya, pemuda 23 tahun justru menuangkan cat hijau pada wajahnya supaya tak dikenal saksi mata.

Kepolisian kota Krasnodar, Rusia menangkap seorang pria muda yang dituduh mencuri dompet wanita pada stasiun ketika sedang menunggu kereta. Pihak korban kemudian melaporkan insiden pencurian ini hingga akhirnya tim penyelidik langsung diturunkan untuk menyelesaikan laporan tesebut.|PELANGIQQ BANDARQ

Dilansir dari Oddity Central, Jumat (11/5/2018) petugas polisi kemudian menyelidiki laporan tersebut dengan bertanya kepada saksi mata menegnai sosok pelaku pencurian tersebut. Bedasarkan keterangan para saksi mata, pria yang melakukan pencurian itu memiliki hal yang aneh dan tidak biasa pada penampilannya.



Tentu saja hal ini bisa diketahui karena pencuri itu sengaja mengecat wajah hijaunya yang justru membuatnya ketahuan. Malahan karena cat hijau tersebut, polisi dengan mudahnya melacak pelaku di antara 750 ribu warga kota.

PELANGIQQ SAKONG Pencuri itu kemudian langsung disergap sebelum ia menyingkirkan dompet tersebut. Sehingga semua barang-barang bisa dikembalikan kepada korban.

Ketika diinterogasi, pencuri muda itu mengatakan dengan polos bahwa ia sengaja melumuri wajahnya dengan cat hijau. Baginya hal itu bisa menjadi cara untuk sulit dikenali ketika melakukan aksi pencurian. Padahal rekan-rekan pencuri lainnya terbiasa menggunakan sarung wajah dan masker untuk menutupi wajah yang mudah dilepaskan.

Dengan adanya insiden itu, pemuda tersebut mungkin bisa merenung tentang aksi pencuriannya yang terbilang konyol di dalam sel penjara.



Situs Poker Online Uang Asli Terbaik & Terpercaya #1 Di Indonesia
Raih Kesempatan Menang Disini Sekarang !!
Mainkan 8 Permainan Terbaik Hanya Dengan 1 ID Saja !! (Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker, AduQ, Banda66 dan Sakong Online)
Menggunakan Server Poker V Dengan Kesempatan Menang Terbesar Hanya di PelangiQQ!!
>> Link Pendaftaran <<

100% Player vs Player, No BOT, No Admin
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Dapatkan Bonus Menarik Dari Kami Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Referral 15%

Gabung Sekarang & Ajak Teman Anda Bermain & Dapatkan Bonusnya Disini !!
>> Hubungi Kami <<
- LiveChat 24 Jam
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952

No comments

Powered by Blogger.