Terlalu Sabar, 4 Zodiak Cewek Ini Paling Sering Tersakiti Pasangannya


*POKER*DOMINOQQ*BANDARQ*SAKONG*CAPSASUSUN*BANDAR66*ADUQ*BANDARPOKER*

Dalam hubungan percintaan perkara menyakiti dan tersakiti memang sayup terdengar namun memang begitu kenyataannya. Tak ada kisah dengan jalan yang selalu indah, pasti akan ada berbagai benturan menghujan dalam sebuah hubungan.

Berdasarkan horoskop, ini 4 deretan zodiak cewek yang tetindikasi paling sering disakiti oleh pasangannya. Yuk simak!

1. Libra



Wanita Libra adalah orang yang tak mudah di tebak, mereka penuh kebimbangan namun mereka cinta kedamaian. Sifat-sifat tersebut lah yang justru membuat mereka tanpa sengaja sering disakiti oleh pasangannya sendiri.

Mereka adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk pasangannya. Mereka cinta damai jadi mereka tak ingin meperpanjang masalah jadi mereka cenderung lebih sering menjadi pihak yang selalu mengalah.

2. Cancer



Bila mereka telah jatuh hati pada seseorang, mereka tidak akan pernah melepaskannya. Mereka senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman pada pasangannya. Mereka juga adalah tipe orang tidak mau mengambil risiko dalam hidupnya dan selalu konsisten atas pilihan mereka.

Saat mereka tersakiti mereka akan cenderung diam saja dan bersabar. Namun itu lah kesalahan terbesar mereka, sifat itulah yang membuat mereka justru tersakiti lagi dan lagi.

3. Capricorn



Cinta adalah suatu kebutuhan utama bagi wanita berzodiak Capricorn dan begitu mereka mendapatkannya. Mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga yang tak akan pernah ingin mereka lepaskan.

Hal inilah yang justru membuat mereka melalaikan haknya dan berakhir terus mengalah demi mengikuti keinginan pasangan. Cinta memang buta.

4. Aquarius



Zodiak dengan perlambang air ini adalah tipikal yang tidak mudah terikat dengan orang lain, mereka juga tak mudah mempercayai orang lain. Namun sekalinya jatuh cinta, para wanita Aquarius akan benar-benar menjatuhkan hatinya terlalu dalam. Hal ini membuat mereka terjebak dalam cinta buta yang meski mereka terus disakiti, mereka akan tetap bertahan dalam hubungan yang sebenarnya menyakitkan.

Itu tadi deretan zodiak yang terindikasi sering disakiti oleh pasangannya. Ingat, horoskop hanyalah hiburan semata bukan tolak ukur dalam menentukan sifat seseorang, just chill guys!


♥♦♣♠ Pelangi QQ Asia ♠♣♦♥



Mari Bergabung bersama kami di Pelangi qq Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!



*POKER*DOMINOQQ*BANDARQ*SAKONG*CAPSASUSUN*BANDAR66*ADUQ*BANDARPOKER*

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.

MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:


Keunggulan PELANGI Q Q :

- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)


Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI QQ

Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!

cukup kunjungi kami PELANGI QQ

klik daftar dan daftarkan diri anda


atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.


Salam Sukses & Hoki





No comments

Powered by Blogger.